Nama Marshanda Ikut Terseret Dalam Kasus Meninggalnya Anak Karen Pooroe

2 min read
Spread the love

Jakarta, JBM.CO.ID | Nama Marshanda ikut terseret dalam kasus meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carania. Sebab apartemen yang ditempati oleh suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth, dan putrinya adalah milik Marshanda.

Seperti diketahui, putri Karen Pooroe meninggal dunia karena jatuh dari apartemen yang ditempatinya bersama Arya Satria Claproth. Belakangan terungkap, apartemen yang dihuni suami Karen Pooroe bersama dengan mendiang Zefania merupakan properti milik Marshanda.
Polisi, dalam keterangannya, menjelaskan suami Karen Pooroe menempati apartemen milik Marshanda dengan status menyewa.
Demi mendalami kasus jatuhnya anak Karen Pooroe dan Arya, polisi telah melalukan pemanggilan terhadap Marshanda untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Baca Juga :  Sajian Menu Lezat di Kangen Toast Cafe di Ruko Bali Resort Rawakalong, Bogor

“Informasi memang sewa ayah korban. Namun untuk kepemilikan (Marshanda) sudah kita ambil keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/2) malam.

Saat pemeriksaan, polisi lebih menanyakan kepada Marshanda sejak kapan ia memiliki apartemen tersebut.”Banyak pertanyaan terkait kepemilikan, sejak kapan memiliki (apartemen),” kata Irwan.

Baca Juga :  Arinal Djunaidi Bertemu Para BUMD DKI Jakarta Membahas Kerjasama Dalam Memenuhi Kebutuhan Pangan Strategis DKI Jakarta

Apakah nantinya Marshanda akan dipanggil lagi untuk mendalami kasus ini, Irwan belum bisa memastikan. Pihaknya perlu mendalami lebih lanjut masalah ini sebelum adanya pemeriksaan ulang.

“Apakah nanti akan ada pemeriksaan ulang, nanti evaluasi lagi,” kata Irwan.

Diberitakan sebelumnya, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claporth yang barus berusia enam tahun tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen pada Jumat (7/2/2020) malam.

Baca Juga :  Nilai Tukar Rupiah Rp 16.550, Mendekati Kondisi Krisis 1998

Namun, Karen Idol dan keluarga baru diberitahu polisi soal kejadian itu pada esok harinya, Sabtu (8/2).

Kini, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sepanjang proses pemakaman, Karen tak henti-hentinya menangisi kepergian sang putri. /JBM

Editor : Eno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *