Berita

Gekira Bali Jadi Daya Ungkit Kemenangan Gerindra, De Gadjah: Bersama Sayap akan Terbang Tinggi

Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) Provinsi Bali akan mensinergikan kekuatan sehingga memiliki daya ungkit yang bisa membantu kemenangan partai Gerindra pada Pemilu 2024.

Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat Gekira Hashim S Djojohadikusumo mengatakan Gekira sebagai sayap partai Gerindra berperan dalam memperkuat pelayanan kepada umat Kristiani dan sekaligus dapat mendukung kesuksesan Gerindra di Pemilu 2024 agar terpilih para wakil rakyat berpihak pada masyarakat.

Gekira Bali Jadi Daya Ungkit Kemenangan Gerindra, De Gadjah: Bersama Sayap akan Terbang Tinggi
“Gekira sudah terbentuk di 24 provinsi. Tugasnya sudah tentu membina hubungan baik dengan umat Kristiani di Bali,” katanya dalam Pelantikan Pengurus PD Gekira Bali di Ubud, Gianyar, Sabtu (8/4/2023).

Advertisement

Selain membina hubungan baik dengan umat Kristiani dan juga umat beragama lainnya, Hashim juga berpesan agar Gekira sebagai bagian dari sayap politik Gerindra juga dapat menyampaikan pesan-pesan politik dari Gerindra.
Pesan saya kepada Gekira di seluruh Indonesia agar membina hubungan yang baik, menyampaikan pesan-pesan politik dari Gerindra dan berjuang agar Gerindra menang di Pemilu 2024. Dan Ketua Umum Pak Prabowo jadi Presiden Republik Indonesia ke-8 dan bukan calon presiden,” ucap Hashim yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

“Pesan saya kepada Gekira di seluruh Indonesia agar membina hubungan yang baik, menyampaikan pesan-pesan politik dari Gerindra dan berjuang agar Gerindra menang di Pemilu 2024. Dan Ketua Umum Pak Prabowo jadi Presiden Republik Indonesia ke-8 dan bukan calon presiden,” ucap Hashim yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Menurutnya, sebagai umat beragama bukannya alergi atau anti ranah politik. Karena, lanjut dia, justru umat yang religius membawa pencerahan dan sinar harapan agar bisa membenahi politik dan mencegah berkuasanya roh-roh gelap di ruang dewan.

“Kalau orang baik tidak mau masuk gedung dewan, maka ruang dewan dikuasai roh-roh gelap kita orang-orang yang baik kita membawa pencerahan kita bawa sinar harapan masuk poltik benahi politik untuk mencegah roh gelap yang selalu menggoda,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button