BeritaDaerahSosial

Seniman Karangasem Liang Berbagi Sembako

Jbm.co.id-KARANGASEM | Seniman Karangasem Liang atau Sekaa Liang kembali melakukan kegiatan berbagi sembako kepada warga masyarakat di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Karangasem, Minggu, 8 Oktober 2023.

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh pengurus dan anggota komunitas Sekaa Liang atau Seniman Karangasem Liang yang menyasar lansia dan masyarakat kurang mampu di Kecamatan Karangasem, Abang, dan Bebandem.

Kegiatan berbagi sembako ini sudah menjadi agenda rutin 3 bulan sekali dilakukan oleh komunitas atau Sekaa Liang Seniman Karangasem Liang.

Advertisement
Foto: Seniman Karangasem Liang atau Sekaa Liang kembali melakukan kegiatan berbagi sembako kepada warga masyarakat di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Karangasem, Minggu, 8 Oktober 2023.

“Adapun sembako yang dibagikan tersebut murni merupakan sumbangsih dari pengurus dan anggota, yang hari ini mulai pagi hari sudah bergerak bersama-sama membawa bantuan agar sampai kepada penerima bantuan yang sebagian besar tempat tinggalnya masih sulit dijangkau dengan kendaraan bermotor sehingga harus berjalan kaki untuk bisa sampai di tujuan,” kata Ketua Sekaa Liang, I Wayan Muliyastra.

Komunitas Sekaa Liang Seniman Karangasem Liang yang anggotanya sebagian adalah penyanyi bali, penyiar radio, MC juga telah turut andil dalam acara hiburan serangkaian memeriahkan HUT RI ke-78 di Kabupaten Karangasem.

Sekaa Liang kerap kali tampil menghibur di berbagai acara resepsi, ngayah pada saat piodalan, mengisi acara ultah syukuran, kegiatan STT dan lain-lain di Karangasem. (Rno/ gus jabe).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button