Daerah

Dharman Pimpin Ormas Pejuang Bravo Lima Sumut

MEDAN – JBM.CO.ID – Relawan Jokowi Bravo-5 secara resmi berubah menjadi Ormas Pejuang Bravo Lima (PBL).Deklarasi Ormas PBL secara resmi dilakukan pada Sabtu (1/2/2020) bertempat di Hotel Discovery, Ancol Jakarta.

Dalam sambutan Deklarasinya Ketua PBL Jenderal (purn) Fachrul Razi menyatakan bahwa pada hari ini Relawan Bravo-5 telah berubah menjadi Ormas PBL

Melalui deklarasi itu juga telah diumumkan  Pengurus PBL untuk semua provinsi. Dan sesuai SK No: Skep/034-DPPPBL/I/2020 ditetapkan pengurus PBL untuk wilayah Sumut. Dharman ditunjuk sebagai Ketua PBL Sumut. Didampingi Suhartono sebagai sekretaris, dan S. Mikhael Siregar, ST sebagai bendahara.

Ketika dikonfirmasi melalui awak media, Dharman membenarkan bahwa dirinya telah ditetapkan sebagai Ketua PBL Sumut. Dharman juga menyampaikan terimakasih kepada DPP,  khususnya kepada Jenderal (Purn) Fachrul Razi atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua PBL.

“Terimakasih saya sampaikan kepada DPP dan khususnya pak Ketua DPP PBL yang telah memberikan amanah ini kepada saya”, kata Dharman. ” Ini sebuah amanah yang besar yang harus saya jalankan. Oleh karenanya saya butuh dukungan dari banyak pihak agar PBL di Sumut dapat berkiprah sesuai dengan visi misinya”, lanjut Dharman

PBL merupakan metamorfosis dari Relawan Bravo-5 yang dalam pilpres yang lalu memperjuangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan wakil. Presiden. Visi PBL saat ini adalah untuk menjaga kerukunan dan kedamaian Indonesia.

(M-01)

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button