Daerah

Balon Cawabup Labuhanbatu Agus Marwan Sambangi Komunitas Masyarakat Kopi Pesisir

LABUHANBATU – JBM.CO.ID – Agus Marwan, S.IP., M.SP semakin menunjukkan komitmen dan keseriusannya untuk menjadi bakal calon (bacalon) Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu.

Putra kelahiran Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan itu menggelar silaturahmi dengan sejumlah komunitas masyarakat pesisir kabupaten berjuluk “ika bina en pabolo” itu.

Dia berkeliling dari satu desa ke desa lainnya di kawasan pesisir dalam rangka menyerap masukan dan melihat kehidupan masyarakat.

Rabu (5/2/2020) kemarin, pria yang pernah menjabat Direktur Utama PT. Dhirgasurya Sumut itu menggelar silaturahmi dengan Komunitas Masyarakat Kopi Pesisir (KMKP) bertempat di Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu.

Agus Marwan mengapresiasi ide dan gagasan dari para anggota KMKP yang berinisiatif mendirikan komunitas itu. Dia mendorong, selain bisa menyalurkan kegemaran minum kopi, komunitas itu juga bisa dijadikan para anggotanya sebagai wadah berdiskusi hal-hal positif.

“Ini perkumpulan positif, saya kasi jempol buat ide dari teman-teman yang telah mendirikan komunitas ini. Selain minum kopi, disini kita bisa berdiskusi membahas hal-hal positif bagi kemajuan masyarakat pesisir Labuhanbatu,” bilangnya.

Pentolan KMKP Yakub Sitorus mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dan motivasi yang diberikan Agus Marwan kepada mereka.

Menurut Yakub, di KMKP mereka menyediakan kopi dari berbagai jenis baik robusta maupun arabica. Kopi ini disediakan secara gratis bagi para anggota komunitasnya.

Dikatakan Yakub, bahwa anggota komunitasnya terdiri dari berbagai latar belakang organisasi dan profesi serta berasal dari kawasan pesisir Labuhanbatu diantaranya Kecamatan Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir.

Mereka berharap Agus Marwan bisa menjadi pemimpin Labuhanbatu melalui Pilkada 2020 nanti, mengingat sepak terjang, pengalaman dan jaringannya yang sangat besar baik di provinsi, nasional bahkan internasional.

Terlihat hadir di acara silaturahmi itu Ketua Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu Rudi Wijaya, Ketua Granat Kecamatan Panai Hulu Kholik Saragih, mantan Kades Pasar Tiga dan tokoh Al-Washliyah Kecamatan Panai Tengah Salikin, pegiat TBM Ridwan Nasution, tokoh pemuda Kecamatan Panai Hulu Erwin Nasution, komunitas pengemudi angkutan desa, dan sejumlah tokoh pemuda lainnya.

(M-01)

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

7 Comments

  1. Howdy! I could have sworn I’ve been to this blog before but after reading
    through some of the post I realized it’s new to me.
    Nonetheless, I’m definitely delighted I found it and I’ll be book-marking and
    checking back often!

  2. 953151 662572Oh my goodness! a amazing write-up dude. Thanks a good deal Nonetheless We are experiencing trouble with ur rss . Do not know why Not able to sign up to it. Possibly there is anybody acquiring identical rss difficulty? Anyone who knows kindly respond. Thnkx 751486

  3. 223108 113729I only wish that I had the ability to convey what I wanted to say within the manner which you have presented this data. Thanks. 839964

  4. 350629 440486Hmm is anyone else experiencing issues with the images on this weblog loading? Im trying to find out if its a dilemma on my finish or if it is the blog. Any responses would be greatly appreciated. 124348

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button