Daerah

Muslimat NU Siap Antarkan Kartika Hidayati Menjadi Bupati Lamongan

Lamongan, JBM.CO.ID | Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Lamongan menyatakan siap mengantarkan Kartika Hidayati sebagai Bupati dalam Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar pada September mendatang. Dukungan itu diberikan karena Kartika Hidayati merupakan Ketua Muslimat NU Lamongan.

“Sudah sewajarnya, Muslimat NU mengusung ketuanya sendiri untuk menjadi calon Bupati Lamongan dan menang sebagi bupati,” ujar Bendahara PC Muslimat NU Lamongan, Maryam, kepada wartawan, Jumat (31/1).

Ia mengatakan, dukungan salah satu badan otonom NU ini, muncul dari arus bawah. Karena sejauh ini anggota muslimat menilai Kartika Hidayati yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lamongan sudah teruji dan sejak awal merakyat.

“Anggota menghendaki dan mendukung serta mendoakan Bu Kartika menjadi Bupati Lamongan periode 2020-2025,” tegasnya.

Dijelaskan Maryam, Muslimat NU Lamongan memandang Kartika sebagai figur yang mumpuni jika menjadi Bupati Lamongan. Alasannya, selama ini pengalamannya sebagai Wakil Bupati sudah menunjukkan bahwa dia menjalankan program pemerintahan dengan baik.

“Bu Kartika pengalamanya tidak diragukan lagi, baik di politik maupun pemerintahan, berkarir di politik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dan menjadi Wakil Bupati Lamongan, sehingga kapabilitas dan kredibilitasnyai sudah teruji,” ujarnya.

Dia menilai, jika sejauh ini program pemerintah pada periode Bupati Fadeli dan Kartika juga mendapatkan dukungan penuh dari Muslimat NU Lamongan.

Sementara, Kartika Hidayati  memastikan dukungan Muslimat NU Lamongan tak pernah pudar sejak dirinya pertama kali mencalonkan sebagai anggota DPRD Jatim.

“Dukungan warga muslimat NU Lamongan kepada saya hingga kini tidak pernah berubah, bahkan kini lebih semangat untuk mengantarkan saya sebagai bupati Lamongan,” ujarnya.

Menurutnya, dukungan warga NU, khususnya Muslimat, sangat luar biasa dan ikhlas. Hal ini menjadi spirit tersendiri. Apalagi, selama ini Muslimat juga selalu memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Lamongan”, tuturnya.

“Saya sampaikan terima kasih atas dukunganya. Selama ini saya selalu pamit dan minta saran serta dukungan kepada muslimat NU dan warga Nahdliyin Lamongan. Alhamdulillah, mereka support saya untuk maju sebagai Bupati Lamongan,” pungkasnya. (JBM)

Editor ; Eno

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

7 Comments

  1. 646880 450240Hi! Do you know if they make any plugins to safeguard against hackers? Im kinda paranoid about losing everything Ive worked hard on. Any tips? 183316

  2. 571442 339106Its actually a cool and beneficial piece of details. Im glad that you shared this beneficial information with us. Please keep us informed like this. Thanks for sharing. 583740

  3. 448547 124944You may discover effective specific development of any L . a . Weight loss program and each and every you are extremely essential. To begin with level is an natural misplacing during the too significantly weight. shed belly fat 662054

  4. 37547 989154Oh my goodness! an outstanding write-up dude. Thanks a great deal Even so Im experiencing difficulty with ur rss . Do not know why Struggle to register for it. Can there be any person finding identical rss concern? Anyone who knows kindly respond. Thnkx 359974

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button