Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia (LAAGI) Siap Mendekralasikan Diri dan Mempersatukan Para Aktivis Indonesia

1 min read
Spread the love

Palembang, JBM.CO.ID,- Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia (LAAGI) berkumpul di kedai 89 di Jalan Angkatan 45 Palembang guna membahas kesiapan Dekralasi. Selain, deklarasi LAAGI juga akan menggelar pameran foto aksi 1998 lalu.

Selain acara dekralasi dan pameran foto aksi 98 rangkaian kegiatan bertajukkan Bincang-Bincang Ala Aktivis dengan mengusung tema “Refleksi Gerakan Aktivis Masa Lalu, Saat ini dan Masa Akan Datang” Kata Sukma Hidayat, SE akrab disapa dengan Sukma pada media ini. Kamis (30/01/2020).

Baca Juga :  Sebagian Penghuni Pilih Bertahan dan Nyaman di Wisma Karantina Pademangan

“Semua sudah 80 persen fix. Ini dalam kami sedang bahas persiapan. Saya apresiasi kerja teman-teman panitia yang sudah berkerjasama dalam mengsukseskan rangkaian acara tersebut. Walaupun kesiapan ini bisa dikatakan singkat kurang dari 1 minggu tentunya berkat kerjasama yang terjalin dengan baik kita optimis acara ini akan sukses.” kata dia, Kamis (30/01/2020).

Baca Juga :  Pantau Pelaksanaan UNBK Di Lampung Selatan, Gubernur Arinal Juga Saksikan Sekolah Di Kalianda Siap Antisipasi Dan Cegah Virus Corona

Ditambahkan Sukma , Kegiatan Deklarasi dan Bincang-bincang Ala Aktivis yang akan dilaksanakan pada hari Minggu nanti selain deklarasi akan juga ada Pameran foto-foto saat terjadinya Aksi Mahasiswa dan Pemuda pada tahun 1998, yang paling menarik tentunya hadir para narasumber dari aktivis pelaku sejarah pada tragedi 98.

Saya mengajak dan mengundang seluruh Aktivis, OKP, Ormas , NGO dan LSM dapat hadir pada hari Minggu pada tanggal 02 Februari 2020 Pukul 19.30 wib bertempat di Jalan Tasik Guns Cafe Kambang Iwak Palembang. Tutupnya. (Danu)

Baca Juga :  KETUA DPR RI, PUAN: “DPR AKAN EVALUASI BANSOS CORONA”

Editor : Uta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *