Jum’at Barokah, Polres Sergai Santuni Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

2 min read
Spread the love

Sergai, JBM.CO.ID | Jumat barokah Polres Serdang Bedagai santuni Kaum Dhuafa dan anak yatim diseputaran Masjid Jami Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat (31/01/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan Jum’at barokah Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto, para PJU Polres Sergai, Camat Sei Rampah Nazaruddin Nasution, Ketua BKM Masjid Jami Afendi Rangkuti, serta 40 Orang anak yatim dan Kaum Dhuafa.

Baca Juga :  PASAR BANYUASRI TETAP TIGA LANTAI, IMB MASIH DALAM PROSES

Ketua BKM Masjid Jami Afendi Rangkuti mengatakan, BKM Masjid Jami menyambut baik kedatangan Keluarga besar Polres Sergai dalam rangka Jum’at barokah menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kami menyambut baik niat bapak Kapolres Sergai bersama jajaran yang mau berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa, semoga kiranya pemberian bapak bermanfaat mengurangi beban saudara kami,” ucap Rangkuti.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam sambutannya mengatkan bahwa Jum’at barokah ini merupakan program yang akan terus kita laksanakan untuk membantu kepada saudara kami yang kurang mampu serta menjalin kedekatan Polri dengan Masyarakat.

Baca Juga :  Cegah COVID-19, Tim Satgas Aman Nusa II Kembali Lakukan Patroli Dialogis

“Jumat barokah ini merupakan hari baik menyantuni Kaum Dhuafa dan anak yatim serta Masjid merupakan tempat yang bagus untuk menyampaikan pesan pesan yang baik,” Kata AKBP Robin

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sergai juga mengajak masyarakat Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Serdang Bedagai serta mengajak Masyarakat bersama memberantas Narkoba, perjudian serta Maksiat.

“ kita harus menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif, juga kita harus bersama memberantas narkoba, judi serta maksiat lainnya, untuk mewujudkan Itu Polri, Pemerintah dan Masyarakat harus bersinergi,” ungkap AKBP Robin.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sayangkan Banyak Pihak Manfaatkan Bantuan COVID-19, Minta Data Penerima Bansos Dibuka Transparan Agar Tidak Timbul Kecurigaan

Selanjutnya Kapolres Sergai bersama Camat dan pejabat utama Polres Sergai menyantuni sebanyak 20 orang Kaum Dhuafa dan 20 orang anak yatim serta memberikan bantuan uang operasional dan peralatan kebersihan kepada BKM Masjid Jami Sei Rampah. (JBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *