KesehatanPolitik

Dukungan Prabowo Presiden 2024, Jalan Sehat Prabowo diikuti oleh masyarakat Se-bali

DENPASAR,JARRAKPOSBALI.com | Lapangan Niti Mandala Renon bagaikan Lautan manusia, pasalnya puluhan ribu masyarakat Bali sangat antusias hadir dan mengikuti Jalan Sehat Prabowo yang digelar dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-15. Minggu, 12 Maret 2023.

Puluhan ribu masyarakat dari berbagai kalangan dan Kabupaten/kota se-Bali hadir dengan kompak menggunakan baju kaos berwarna putih.

Hal itu menunjukkan semangat masyarakat Bali sangat tinggi untuk memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI 2024 mendatang.

Advertisement

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karangasem, Nyoman Suyasa menilai itu menjadi bukti kecintaan masyarakat Bali kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra.

“Ribuan masyarakat Karangasem juga mengikuti Jalan Sehat Prabowo sebagai wujud kecintaannya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra”, ujar Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali ini saat ditemui media jarrakposbali.com di Lapangan Timur Niti Mandala Renon sambil mengikuti jalan sehat tersebut.

Suyasa juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia acara Jalan Sehat Prabowo yang sudah mempersiapkan acara tersebut dengan maksimal hingga berlangsung dengan sukses.

“Terkhusus saya apresiasi kepada Pak Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah, dibawah kepemimpinan beliau, Gerindra Bali semakin solid bergerak dan sukses menggelar event Jalan Sehat Prabowo dengan konsep Sehat Bersama Bangkitkan Indonesia Raya, Astungkara 2024 Prabowo Presiden, Gerindra Menang”, tambahnya.

Terlebih, kehadiran langsung Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di tengah-tengah acara jalan sehat itu juga menjadi bara api yang membakar semangat seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra Bali untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden dalam pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Muzani menyampaikan jika Pak Prabowo terpilih menjadi Presiden 2024, beliau berkomitmen akan menjaga keberagaman dan kebhinekaan di Indoneisa.

“Apalagi di Bali, yang beragam suku, ras, agama dan bahasa, Pak Prabowo akan menjaga kebhinekaan itu, karena Bali adalah jendela dunia bagi Indonesia”, tegas Wakil Ketua MPR itu dalam sambutannya.

Selain itu, Partai Gerindra Bali juga bagi-bagi hadiah menarik dalam acara Jalan Sehat Prabowo tersebut dengan total hadiah 1 Miliar lebih, tak main-main hadiah utamanya adalah 1 unit rumah yang berlokasi strategis di Kota Denpasar, 1 unit mobil Honda Brio terbaru, puluhan sepeda motor dan 500 lebih hadiah menarik lainnya, itu semua diberikan untuk masyarakat Bali. /je

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button