Polresta Bandar Lampung Berasama Dinas PU Timbun Jalan Ryacudu Yang Berlubang

2 min read
Spread the love

Bandar Lampung, JBM.CO.ID | Rusaknya jalan adalah salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas. Disamping membuat arus Lalulintas menjadi tersendat. Untuk mencegah hal tersebut, Satlantas Polresta Bandar Lampung menimbun Jalan yang berlubang, di Jalan Ryacudu Sukarame Bandar Lampung, Kamis (30/1) Siang.

Baca Juga :  Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Taman Siswa Palembang Dapat Dilakukan Secara Online

Kegiatan ini dilakukan oleh Satlantas bersama Dinas Pekerjaan umum kota Bandar Lampung dan masyarakat sekitar. Kasat lantas Polresta Bandar Lampung Kompol. Reza Khomeini mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi menerangkan.

“Setidaknya ada tiga titik lokasi penimbunan yang berada di jalur padat jalan tersebut. Selain melakukan penimbunan jalan berlubang dengan menggunakan material Batu, kami juga melakukan Plang Barier, yaitu tanda untuk tidak memutar arah di jalur-jalur tertentu sepanjang Jalan Ryacudu”, kakanya.

Baca Juga :  PASCA PENCOPOTAN DIREKTUR, BUPATI AGUS DATANGI RSUD DAN MINTA TINGKATKAN PELAYANAN

“Kami berharap dengan menghimbau agar pengguna Jalan selalu hati-hati di Jalan raya, khususnya di lokasi atau Daerah rawan, kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas”, lanjutnya.

Foto ; Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung bersama Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung menimbun lubang-lubang Jalan Ryacudu. Kamis, (30/1/2020). Rec.dok/

“Diketahui di Jalan Raya Ryacudu yang menghubungkan pintu tol Itera banyak di temukan kerusakan jalan yang mengakibatkan kemacetan dan membahayakan para pengguna jalan.  Faktor terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya ada beberapa di antaranya faktor kendaraan, faktor jalan juga faktor manusia,” terang Kasatlantas. (JBM)

Baca Juga :  Dandim Boyolali Tinjau Langsung Lokasi Banjir

Editor ; Eno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *