SBY Dijadwalkan Pulang Kampung Ke Pacitan, Februari Mendatang

1 min read
Spread the love
Pacitan- Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bakal pulang kampung ke Kabupaten Pacitan, Jatim.
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Pacitan, Ronny Wahyono, mengatakan, menurut rencana Presiden ke enam RI itu akan tiba di Pacitan pada 20 Februari mendatang. “Beliau ke Pacitan, menurut jadwal tentatif mulai tanggal 20 sampai 24 Februari nanti,” kata Ronny yang juga running di Pilbup Pacitan 2020 sebagai bakal calon bupati melalui ponselnya, Rabu 20/01/2020).
Putra mantan Bupati Pacitan H Suyono ini mengungkapkan, memang belum ada agenda pasti, terkait kegiatan SBY selama berada di kampung halaman. Namun sebagaimana Informasi yang ia peroleh, lanjut Ronny, SBY akan melakukan gound breaking di area pembangunan museum SBY yakni disepanjang jalur lintas selatan (JLS), Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. “Lain itu juga akan membuka turnamen bola voli di GOR Pacitan,” tutur Ketua Fraksi PD DPRD Pacitan ini.
Ditanya apakah ada agenda konsolidasi soal penjaringan calon kepala daerah, Ronny menegaskan tidak ada agenda terkait persoalan tersebut. “Kok tidak ada agenda soal penjaringan calon bupati,” pungkasnya. (yun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *