BadungBeritaDaerahPemerintahanPendidikan

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Hadiri Wisuda ke-38 PPLP Dhyana Pura

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata M.K., M.M., menghadiri wisuda ke-38 Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pariwisata (PPLP) Dhyana Pura di Hotel Aston Denpasar, Jumat, 15 September 2023.

Disebutkan, Wisudawan yang diwisuda kali ini sebanyak 282 mahasiswa dari berbagai jenjang dan 85 persen wisudawan sudah terserap dalam dunia kerja, baik dalam maupun luar negeri.

Foto: Ketua DPRD BadungĀ  Dr. Drs. IPutu Parwata MK.,M.M., menghadiri Wisuda ke-38 PPLP Dhyana Pura, Jumat, 15 September 2023.

Ketua DPRD Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata M.K., M.M., menyampaikan, pihaknya menyempatkan hadir dalam kegiatan wisuda ini, karena bagian dari tanggung jawab pemerintah yang wajib dikawal.

Advertisement

Mengingat, pasca Covid-19 ini sangat besar sekali peran generasi muda dalam praktek dunia kerja, baik berbasis digital maupun kompetensi lainnya.

Oleh karena itu, pihaknya juga akan mendorong bagaimana peran pemerintah lebih dalam terhadap generasi muda kita ini, karena tanpa peran pemerintah itu akan sulit anak-anak muda ini bisa maju.

“Jadi, Pemerintah diharapkan bisa memberikan nilai lebih untuk anak-anak muda kita ini sehingga sinergitas antara pemerintah dengan pendidikan swasta harus digerakkan dan saya melihat hal ini, pemerintah sudah melakukan sinergitas itu melalui dinas-dinas di Kabupaten Badung,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button