Berita

DPD Selebriti Anti Narkoba Indonesia Sulsel, Mengapresiasi dan mendukung, Festival Pop Singger 2020

Makassar, JBM.CO.ID—Seaweed Community Present Festival 2020 di support Abdul Rachmat Noer, mengadakan lomba Pop Singger Usia 17-30 dan 31 ke atas yang di laksanakan di Warkop Seaweed, pada Minggu (26/1/2020). Jam 17.44.

Dalam pantauan jurnalis Makassar, kegiatan berlangsung dengan lancar dan meriah, menghadirkan salah satu organisasi yang cukup berpengaruh, Selebriti Anti Narkoba Indonesia Sulewesi Selatan, para pemuda.Komunitas Sulewesi Selatan.

Ketua Umum Selebriti Anti Narkoba Indonesia, Drs. Khaeruddin Dg Ngawing Msi. ‘ menyatakan bahwa kegiatan ini cukup memberikan hal positif pada masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga :  Ketua TP.PKK Gianyar, Serahkan Bantuan 164 Paket Sembako Tahap III untuk Kader PKK Desa

Sambung nya, dengan ada nya kegiatan seperti ini sangat bernilai positif untuk mempertemukan para musisi Kota Makassar.

DPD Selebriti Anti Narkoba Indonesia Sulewesi Selatan, sangat mendukung dan mengapresiasi.’ Ungkap nya

Hj Andi Suhaena Andi Azis, Selaku Bendahara Umum DPD Selebriti Anti Narkoba Indonesia Sulewesi Selatan, mengungkapkan. ‘ ini sangat mendukung dalam mencari musisi muda dalam pentas panggung Festival 2020, Pop Singger.

Kegiatan seperti ini juga Ke depan di tingkatkan progres nya agar bisa mengembangkan bakat menyanyi anak muda Sulewesi Selatan dan menemukan yang terbaik.’ Terang nya

Baca Juga :  NEW NORMAL DIMULAI, OBJEK WISATA DI BALI KEMBALI DIBUKA

Mantan anggota DPRD Kabupaten Gowa 2009-2019, yang terlibat di beberapa Organisasi Masyarakat berharap.’ para kalangan Artis di Kota Makassar itu tidak terlibat dalam lingkaran Narkoba karena itu suata hal yang merusak karier dan masa depan para musisi kita yang berprestasi, khusus nya Sulewesi Selatan.

dalam Komentar, Ketua Panitia. ‘ saiful, bahwa dalam kegiatan ini Abdul Rachmat Noer menjadi sponsor utama.

Baca Juga :  KPK Gagal Geledah Kantor PDI-P, Ini Sikap Presiden

Peserta yang hadir itu ada dari beberapa Kabupaten dan pasti nya paling banyak di Kota Makassar.

Kutipan Akhir Saiful selaku Ketua Panitia Festival Pop Singger 2020, kita akan usahakan buat kegiatan yang lebih besar, mungkin skala Provinsi dan setiap kabupaten ada perwakilan. ‘Tutup nya. (JBM)

Editor ; Seno

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: