korban Banjir Teluk Naga Ucapkan Terimakasih Kepada MT. Mantan Pramugari Garuda dan MT Asy Syukuriah BSD

2 min read
Spread the love

Teluk Naga, JBM.CO.ID—Bsd, (19/1) – Pasca korban banjir warga Teluk Naga, terima nasi kotak dari

MT. Mantan Pramugari Garuda dan MT Asy Syukuriah BSD (Sholawat  Peduli) sebagai kegiatan rutinitas pengajian Jumat Barokah.

Sholawat Peduli ini bergantian lokasi menyelenggarakan  Jumat Barokah sebagai kegiatan MT Asy Syukuriah BSD untuk saling peduli.

Kegiatan ini bergilir membantu warga dan dhuafa, anak yatim mulai dari Bintaro, Ciledug, BSD, wilayah kota Tangeran Selatan.

Baca Juga :  NYERAH, PANITIA NGABEN MASSAL SUDAJI MINTA MAAF VIA VIDEO

MT Asy  Syukuriah yang dipimpin mantan Pramugari Garuda, Hj Heni Suhaeni, mengunjungi pasca korban banjir di Kampung Melayu Barat, kecamatan Teluk Naga Tangerang  Banten, Jumat (18/1)

Korban pasca banjir yang terdapat di RT 02/04, Teluk Naga itu, Hj Heni Suhaeni ,  membagikan nasi box Jumat  Barokah   bersama pengajian MT. Mantan Pramugari Garuda  dan MT .Asy syukuriah

Heni Suhaeni  bersama tim membagikan nasi “Jumat Berkah ”  ke rumah korban banjir, di salah satu rumah warga dan door to door .

Baca Juga :  COVID-19: KAPOLSEK BUSUNGBIU NYEMPROT DISINFEKTAN DI SEPANG

Alhamdulillah semua korban banjir sudah mendapatkan nasi berkah dari tim Hj Heni Suhaeni (sholawat peduli), ungkap Hj Heni Suhaeni, sambil menyampaikan  terima kasih kepada wargaTeluk Naga yang memberikan kesempatan dapat bersilaturahmi dan kemudian pamit kepada warga, setelah kegiatan penyaluran nasi box tuntas.

Heni suhaeni mengharapkan kegiatan peduli MT. Mantan Pramugari Garuda . dan MT Asy Syukuriah BSD berjalan lancar dan donatur peduli,  bertambah sehingga dapat meningkat kegiatannya, ujar mantan Pramugari itu.

Baca Juga :  Momentum Pelantikan Pejabat Struktural, Ketua KPK ; Penegakan Hukum Harus Pasti, Adil, Manfaat Serta Tidak Gaduh

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberi bantu an dan partisipasinya. serta melimpah rezekinya yang banyak.

Selain itu diberi kesehatan kepada para donatur dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, demikian Heni menutup doanya, Amin.(JBM)

 

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *