Berita

Hery Dg.Ngemba Ketua PAC kec.mariso Mengapresiasi DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Mengadakan. ‘Pelatihan Pendidikan Politik Kader

Makassar, JBM.CO.ID–kader DPC Partai Demokrat Kota Makassar mengadakan Pelatihan Pendidikan Politik Kader. ‘Demokrasi langsung sebagai instrument politik yang memperkuat birokrasi dalam pembangunan dan kita kuat karena kita solid” berlangsung di Hotel Grand Immawan, Rabu ( 22/1/2020 ). jam 09.00

Dalam pantauan Jurnalis Makassar. ‘ Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Makassar, Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Pendidikan Politik Kader, yang di hadiri langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali, Sekretaris Abdi Asmara Selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Makassar, dan para kader.

Baca Juga :  Alami Kesulitan Ekonomi, Antoni Imam Serahkan Bantuan Handphone untuk Belajar Daring Anak Ibu Umiyati

Hery Dg.Ngemba, Ketua PAC kec.mariso. ‘ Menilai, kegiatan ini sangat baik dalam pengembangan para kader demokrat, untuk di implementasikan di masyarakat.

Sambung nya, kita ingin masyarakat merasakan kinerja demokrat dengan mensejahterakan dari program pengembangan yang di lakukan para kader.

Adi Rasyid Ali menegaskan, menjelang Pilwalikota Makassar, ini harus di jaga ketat dari money politik, mari bersama memberikan pemahaman ke masyarakat, bahwa 5 tahun itu bukan waktu yang simpel, sekali lagi kita harus cari pemimpin yang membuat program untuk masyarakat.

Baca Juga :  KONSOLIDASI BERSAMA, Partai Golkar dan PKS Lampung Selatan Totalitas Menangkan Tony-Antoni

Pandangan Adi Rasyid Ali Mengenai calon Walikota Makassar yang akan di usung demokrat. ‘ Kita sudah banyak bicara mengenai konsilidasi, mengenai figur calon Walikota Makassar nanti, sekali lagi yang utama itu kader, namun bila tidak ada kita akan mencari yang cocok dengan demokrat, sepaham dengan ideologi demokrat dan melihat elektabilitas, tentu kita melihat Visi – Misi nya. ‘ Terang Adi Rasyid Ali

Adi Rasyid Ali, Mengungkapkan kesiapan maju Pilwalkot Makassar. ‘ Sebagai kader tentu siap namun saya melihat di akhir karena saya harus mundur dari DPRD Kota Makassar,  tapi saya akan lihat nanti. ‘ Tutup nya. (Jrk)

Baca Juga :  BNNK Way Kanan Ajak FPII Untuk Bersinergi Lakukan Pencegahan Peredaran Narkoba

 

Editor ; Seno

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: