Berita

Satu Orang Tewas Konflik Lahan Di Register 45 Mesuji, TNI-Polri Masih Bersiaga Di Lokasi

Mesuji, Lampung, JBM.CO.ID––Kawasan hutan lindung Register 45 terjadi konflik, kali ini lahan milik putu jaya (Nuri) berlokasi di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung saling berebut lahan pada Senin pagi dari informasi yang beredar, dikabarkan ada satu orang warga tewas luka tembak dalam  insiden tersebut.

Foto ; Rec.dok/

“Iya benar terjadi bentrok, anggota sedang berada di lokasi,” kata Kapolres Mesuji Lampung, AKBP Alim di Register 45 MesujiLampung, Senin (20/1)

Kapolres melanjutkan, saat ini anggota Polres bersiaga di tempat kejadian, guna melakukan lokalisasir wilayah insiden agar tidak meluas, serta memberikan upaya persuasif kepada masyarakat yang berselisih untuk menahan diri.

“Jajaran Anggota polres Mesuji Lampung, saat ini sudah berada di tempat kejadian untuk menetralkan suasana dan melakukan pendekatan kepada Masyarakat yang bertikai, situasi sudah mulai kondusif”, kata dia.

Berdasarkan informasi, warga yang tewas akibat pertikaian perebutan lahan yaitu,  Komang tis, diduga akibat Dua luka tembak dada kiri dan perut.

Jenazah warga korban tewas tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat oleh petugas  Polres Mesuji. (JBM)

 

Editor ; Seno

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

3 Comments

  1. 978152 316916This is a proper blog for would like to uncover out about this topic. You realize a great deal its almost challenging to argue along (not that I personally would wantHaHa). You actually put the latest spin with a subject thats been discussed for a long time. Fantastic stuff, just fantastic! 509600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button