Munas Alpeksi Di Gelar Di Hotel Grandeur Mangga Dua Jakarta

1 min read
Foto ; Rec.dok/

Jakarta, JBM.CO.ID—Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (Alpeksi) digelar di Hotel Grandeur Mangga dua Jakarta, dari tanggal 17 sampai 18 Januari 2020.

Acara Munas kali ini mengambil tema peran strategi Alpeksi dalam mengawal visi SDM unggul Indonesia maju. Penentuan tema kegiatan sesuai dengan peraturan Menteri dalam Negeri (Permendagri) No. 52 tahun 2015 dan Peraturan Menteri Desa (Permendes) No.11 tahun 2019 tentang pengembangan sumber daya manusia dalam rangka mengawal visi SDM unggul, Indonesia maju.

Baca Juga :  Ketua Advokasi Bela Rakyat (ABR) Lampung Selatan Dimas Ronggo Panutan Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Melalui PT Taspen (Persero) Provinsi Lampung

Melalui kesempatan tersebut, Sekretaris BPSDM Kemendagri Drs.Didin Wahidin selaku Plh kepala BPSDM membuka secara resmi acara tersebut.

Sementara itu, Dirjen Polkum Kemendagri Drs. Lutfhi, MA memberikan pengarahan kepada para peserta munas Alpeksi.

Acara munas Alpeksi dihadiri pejabat Mendagri, DPD AlpeksiĀ  seluruh Indonesia dan perwakilan Alpeksi Malaysia.

Dalam sambutannya, Ketua umum Alpeksi Ihsan Rauf praja menjelaskan, acara ini untuk mengawal visi dan misi Pemerintah, yaitu sdm unggul Indonesia maju.

Baca Juga :  Golkar Sumbar Bukan Tempat Manuver Diluar Kader, AMPI Siap Menangkan Taufik Ronaldo

“Munas Alpeksi kali ini kita laksanakan guna mengawal visi dan misi Pemerintah sesuai Permendagri dan Permendes, SDM unggul Indonesia Maju”, ungkapnya. (JBM)

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *