Berita

Usai Banjir Disertai Tanah Longsor Di Kecamatan Semaka, Partai Golkar Tanggamus Salurkan Bantuan Sembako

Tanggamus, JBM.CO.ID—Usai diguyur hujan lebat yang mengakibatkan banjir disertai tanah longsor telah melanda Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus,(pada awal Januari 2020) walau tidak ada korban jiwa namun musibah tersebut membuat rumah warga terendam, jalan lintas barat tidak bisa dilewati dan macet total.

Bencana banjir yang disertai tanah longsor tersebut telah menggugah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanggamus untuk menggalang bantuan dan diserahkan kepada Warga terdampak banjir. (14/1)

Melalui kegiatan penyaluran bantuan untuk Warga Korban banjir dipimpin langsung pelaksana tugas (plt) Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus, Salamun, M.Pd.I yang didampingi sejumlah pengurus turut hadir Anggota Fraksi Golkar Tanggamus Nursahbana.,SE, Hendrawan Adam, Piter Anderson dan Heri Ermawan.

Baca Juga :  GUBERNUR KOSTER KUKUHKAN KETUT LIHADNYANA PJS BUPATI BADUNG

Mewakili Camat Semaka Wiwin Triani, sekretaris kecamatan Zailani didampingi Kapolsek Semaka Iptu Heri Yulianto menerima langsung Bantuan dari partai Golkar Tanggamus yang akan diserahkan kepada Warga Korban banjir.

Bantuan yang diserahkan oleh Partai Golkar Tanggamus, berupa beras, mie instan, air mineral kemasan serta makanan ringan.

Kepada awak media Plt. Ketua Partai Golkar Tanggamus, Salamun, M.Pd.I mengatakan, “sesama umat beragama kita wajib untuk saling membantu saudara kita yang tengah dilanda musibah”.

Lanjut Salamun, Kegiatan ini merupakan komitmen Partai Golkar dan segenap kadernya, yang selalu tanggap dengan berbagai persoalan Masyarakat baik sosial maupun ekonomi ”, imbuhnya.

Baca Juga :  Gagarin Berjanji Akan Jadikan Partai Golkar Yang Terbaik Di Pacitan

Dalam kesempatan yang sama, Warga Kecamatan Semaka korban banjir, yang enggan disebut namanya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Partai Golkar Tanggamus.

“Semoga apa yang diberikan dapat menjadi ibadah buat mereka, Alhamdullilah ternyata musibah yang terjadi dan menimpa kami masih ada yang perduli, ada hikmah dibalik musibah, terima kasih Partai Golkar Tanggamus, atas semua yang diberikan, semoga Partai Golkar Tanggamus selalu jaya dan sukses”, pungkas warga. (Jbm)

Baca Juga :  Bupati Pacitan Indartato, Resmi Perpanjang PPKM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: