Berita

Hadir dengan Wajah Baru dari Kaum Melinial, Nasdem Kecamatan Mendoyo Siap Rebut Kursi DPRD Jembrana

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Partai Nasdem telah melah memasang kuda-kuda yang ampuh untuk meraih prolehan kursi maksimal di Parlemen.

Khusus di Kecamatan Mendoyo, pihak DPD Partai Nasdem Kabupaten Jembrana mulai melakukan perombakan pengurus. Langkah ini dilakukan guna memaksimalkan perjuangan meraih simpati masyarakat sehingga target prolehan kursi bisa dicapai.

Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana Nyoman Rentem dikonformasi redaksi jarrakposbali.com mengatakan, dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2024, Partai Nasdem Jebrana mulai mebentuk kepengurusan partai di tingkat kecamatan

Advertisement

.

“Saat ini hanya tinggal di Kecamatan Mendoyo saja. Tapi untuk kecamatan-kecamatan lainnya di Kabupaten Jembrana semuanya sudah siap bertarung,” tetangnya, Kamis (2/2/2023).

Lanjut Renteb, khusus di Kecamatan Mendoyo, saat ini sudah ada calon-calon pengurus yang telah ditunjuk. Mereka semuanya telah memenuhi kreteria menjadi pengurus partai dan tak lama lagi pengurus-pegurus yang baru itu akan diberikan SK dan dilantik.

Sejumlah nama untuk didudukan menjadi pengurus di Kecamatan Mendoyo menurut Renteb sudah dikantonginya dan 95 persen mereka dari kalangan kaum melinial atau anak-anak muda yang sangat potensial.

Anak-anak muda yang akan didudukan di jajaran pengurus Kecamatan Mendoyo tersebut juga sebagian besar merupakan wajah baru di kacah politik, namun mereka itu siap bertarung meraih simpati masyarakat untuk merebut kursi di Parlemen.

“Jangan remehkan kemampuan kaum melinial. Bereka itu memupuk persahabatan yang kuat antar seusianya. Ide-ide dan gagasan serta gerakan mereka sangat cemerlang. Kami yakin mereka bisa maksimal berbuat,” imbuhnya.

Namun demikian, Renteb masih enggan membeberkan siapa nama-nama yang telah dikantongi yang nantinya akan duduk di pengurus Partai Nasdem Kecamatan Mendoyo. Dia mengatakan semuanya akan dibuka setelah mereka itu menerima SK dan dilantik sebagai pengurus sekaligus pekerja partai.

Terkait target prolehan kursi di DPRD Jembrana, Renteb mengaku memasang target tidak muluk-muluk, cukup dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil) terwakili minimal 1 kursi. Termasuk untuk kursi DPRD Provinsi dan DPR RI.

“Dengan pergerakan jajaran kami selama ini, kami yakin masing-masing Dapil bisa terwakili satu kursi, baik di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun pusat dan kami akan terus maksimal berjuang merebut hati masyarakat pemilih,” tutupnya.(ded/megga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button