Ketua Umum PB Perbakin, Letjen TNI Joni Supriyanto Lantik Kepengurusan Perbakin Provinsi Kaltara

1 min read
Spread the love

Pada 13 Januari 2020

Samarinda, JBM.CO.ID–Pengurus Provinsi Perbakin Kaltara Masa Bakti 2019-2023, termasuk diantara Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra lestianto resmi dilantik.

Pelantikan yang berlangsung di Ballroom Hotel Swissbell Tarakan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin), Letjen TNI Joni Supriyanto didampingi Pangkogabwilhan II, Marsdya TNI Fadjar Prasetyo S.E, M.P.P. dan Danrem 091/Asn Brigjen TNI Widi Prasetijono serta Kababek TNI, Brigjen TNI Gunawan Pakki, Sabtu (11/01/2020).

Baca Juga :  BPI KPNPA RI Dukung Kapolri Bersihkan Jenderal Bermasalah di Internal Polri

Dalam sambutannya beliau berharap Perbakin Kaltara dapat meraih prestasi dikancah Nasional maupun internasional. Ia berpesan, kepada pengurus yang sudah dilantik agar berperan aktif dan selalu berkordinasi dengan Instansi TNI dan POLRI untuk latihan menembak.

Olah raga menembak merupakan ranah TNI dan POLRI,Oleh karenanya Para pengurus Perbakin Kaltara untuk selalu bekerja sama,berlatih bersama untuk kelancaran dalam pembinaan Atlet.

Baca Juga :  Tim Percepatan Pengembangan Vaksin Covid-19 Sinergikan Lembaga Penelitian, Sesuai Keppres 18/2020

Saya berharap Perbakin Kaltara bisa bersinergi, dengan TNI dan Polri. Sehingga apa yang menjadi kendala bisa sama-sama di atasi. Saya pribadi ingin atlet Kaltara menjadi juara Dunia,”Pungkasnya. (JBM)

Sumber ; Penrem 091/ASN

Editor ; Seno 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *