MT. Mantan Pramugari GA, Dan MT. ASY Asyukuriah BSD, Rutin Mengadakan Jumat Barokah

2 min read
Spread the love

Tangsel, JBM.CO.ID–Hj. Heni Suhaeni bersama pengajian MT .Mantan Pramugari Garuda dan MT Asy Syukuriah BSD , mengadakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan nasi kotak kepada tukang sapu jalanan, Anak Yatim, Dhufa, Lansia. (10/1)

Selain itu, pada Jumat Barokah kali ini Hj. Heni Suhaeni juga membagikan nasi kotak kepada korban banjir. Heni Suhaeni melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di wilayah Bintaro, tepatnya di komplek IKPN dengan membagikan nasi kotak secara door to door ke rumah para korban banjir. “Saat itu warga komplek IKPN Bintaro sedang melakukan bersih-bersih rumah usai banjir surut,” ujar Hj Heni Suhaeni.

Baca Juga :  Pacitan Kembali Ke Zona Kuning Sebaran Covid-19

Sebelmnya pada tanggal 3 Januari 2019 Hj Heni Suhaeni di acara yang sama Jumat Barokah juga telah membagikan nasi kotak kepada korban banjir di Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang .

Hj. Heni Suhaeni, mantan pramugari Garuda ini nampaknya sangat peduli terhadap warga yang terkena musibah banjir, hal ini terbukti dari ia dan timnya turut menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

Baca Juga :  KPPPA: Mendongeng Bisa Siasati Kebosanan Anak Akibat Dampak COVID-19

“Alhamdulillah kedatangannya saya bersama tim disambut baik oleh warga Komplek IKPN dan sangat senang,” ungkapnya.

Hj. Heni Suhaeni mengatakan, saat ini memang banjir sudah surut. Namun, korban banjir masih membutuhkan sejumlah bantuan kita semua.

Hj Heni Suhaeni juga mendoakan untuk warga yang terkena banjir mendapatkan rezeki secepatnya agar kebutuhan rumah tangganya dapat terpenuhi lagi. Mantan pramugari ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur Jumat Barokah yang telah menyumbang untuk korban banjir.di Jumat Barokah. (Jrk)

Baca Juga :  Ditengah Wabah Corona, Tokoh Lampung Dang Ike Ajak Warga untuk Patuhi Aturan Pemerintah

 

EDITOR ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *