Berita

Kapolres Bersama Bupati Mesuji Wujudkan Kamtibmas Melalui Giat Patroli Subuh

Mesuji, JARRAK.ID-–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Mesuji AKBP Alim, S.H, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Kompol Joni bersama Bupati Mesuji H. Sapli melaksanakan giat patroli subuh di Masjid Baitus’ Salam Desa Margomulyo Kecamatan Mesuji Timur,  Sabtu (11/1).

Melalui giat patroli subuh yang menjadi program rutin Polres Mesuji, AKBP Alim mengharapkan mampu meningkatkan keamanan  dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT maka mampu menjaga pribadi dan menghindarkan dari niat-niat tidak baik.

“Dengan rutin ibadah waktu subuh, akan memupuk pribadi yang baik dan bertanggung jawab, dan ini bisa jadi pondasi mewujudkan keamanan dan ketertiban  lingkungan masyarakat”, kata Kapolres.

Melalui kesempatan yang sama, Bupati Mesuji H. Sapli mengatakan patroli subuh menjadi agenda yang positif untuk masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai bentuk wujud mendukung pembangunan sosial Warga Mesuji dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di tengah Masyarakat.

“Ibadah subuh perlu ditingkatkan, karena dengan nilai ibadah diyakini mampu mendukung pemerintah mewujudkan pembangunan sosial masyarakat yang aman dan tertib”, ucapnya.

Disela-sela agenda patroli subuh, Kapolres AKBP Alim bersama Bupati Mesuji H. Sapli memberikan bantuan kepada jamaah masjid yang melakukan ibadah waktu subuh. (JBM)

 

Editor ; Seno

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

8 Comments

  1. 518168 523626This is a good subject to talk about. Sometimes I fav stuff like this on Redit. This write-up probably wont do properly with that crowd. I will probably be positive to submit something else though. 144320

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button