MR, Mengucapkan Selamat Bertugas Kepada Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka S.E, M.S.i

2 min read

Pada 10 Januari 2020

Makassar, JBM.CO.ID—Pergantiaan kepemimpinan di Kodam XIV Hasanuddin terjadi pergantian Mayjen TNI Surawahadi S.I.P, M.Si, dan telah di gantikan Mayjen TNI Andi Sumangerukka S.E, M.Si sah bertugas, ucapan para tokoh Sulewesi-Selatan berdatangan salah satu nya dari Muhammad Rivaldi Saat Temui di Jl. Perintis Kemerdekaan 7, Kamis ( 9/1/2020 ) Sore 16.44.

“Tentara Nasional Indonesia sebagai benteng pertahanan dalam menjaga¬† keutuhan Negara Kesatuhan Republik Indonesia, mereka abdi negara sejati yang bertaruhkan nyawa demi bangsa dan negara tercinta.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: INFORMASI SIMPANG-SIUR,WARGA MAKIN PANIK

“Ucapan selamat dari Muhammad Rivaldi yang juga merupakan Balon Wakil Walikota Makassar, kepada Bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka S.E, M.M Atas tugas baru memimpin Kodam XIV/Hasanuddin, Tentu ini menjadi suatu kekuatan besar dalam menjaga Sulsel Ta.

“Mayor Jendral TNI Andi Sumangerukka, S.E.M.M,lahir di Makassar, Sulewesi – Selatan,11 Maret, 1963, umur 56 tahun adalah seorang perwira tinggi TNI Angkatan Darat, yang Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1420/XII/2019 tanggal 17 Desember 2019 mengemban amanat sebagai Panglima Kodam XIV/Hasanuddin.

“Menurut Muhammad Rivaldi beliau pantas memegang jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin, karena di lihat karir yang di lalui dari, Danyon Arhanud (2003),Asintel Kodam I/Bukit Barisan (2012),Danrem 143/Haluoleo (2012-2013),Irdam Kodam V/Brawijaya (2013-2015),Kabinda Sulawesi Tenggara BIN (2015-2019),Sahli Bid. Ideologi dan Politik BIN (2019)Pangdam XIV/Hasanuddin (2019-Sekarang.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Menghadiri Seminar Nasional bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Di Unila

“Menjadi Harapan kita bersama dalam masa Kepemimpinan Mayjen Andi Sumangerukka S.E, M.M bisa menjaga stabilitas keamanan di Sulsel, Berbagai Isu Sara dan Hoax yang bisa berdampak konflik di tengah-tengah masyarakat,

Perhelatan Politik Tahun 2020 di Makassar itu menjadi tugas pertama Mayjen Andi Sumangerukka, di Sulsel yang akan berlangsung dalam waktu dekat, semoga keamanan terjaga dan kedamaian terjaga di Sulsel Ta. “Selamat Bertugas Mayjen Andi Sumangerukka ,” Terang Muhammad Rivaldi

Baca Juga :  IMO-Indonesia Gelar FGD RUU Cipta Kerja Ombus law Terkait Industri Media Online

Muhammad Rivaldi juga berterima kasih atas pengabdiaan Bapak Mayjen TNI Surawahadi S.I.P M.Si sebagai Pangdam XIV/Hasanhddin, atas dedikasi nya selama memimpin Kodam XIV/Hasanuddin. tentu banyak kenangan dan hal yang dilakukan akan di rindukan masyarakat Sulewesi Selatan dan semoga bisa menjalankan Amanah sebagai Koorsahli Kasad( Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri) mengantikan Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah terdahulu.” Tutup Muhammad Rivaldi. (JBM)

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *