Jalin Kebersamaan Lanud Adi Soemarmo Gelar Olah Raga Bersama

1 min read
Spread the love

Surakarta, JBM.CO.ID–Lanud Smo. Bertempat di lapangan Dirgantara  Lanud Adi Soemarmo, diadakan olah raga bersama seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo sekaligus dalam rangka pembubaran panitia Airforce 3fun3 Lanud Adi Soemarmo. Jumat (10/1/2020).

Kegiatan olah raga bersama diikuti Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., M.M. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3 /G. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Lia Adrian  Damanik, pejabat Lanud Adi Soemarmo, dan anggota  baik perwira, bintara, tamtama, maupun PNS serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gab. II Lanud Adi Soemarmo.  Olah raga bersama ini dimulai dengan apel pagi dan senam aerobik di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo  dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti renovasi papan nama Lanud Adi Soemarmo serta penyerahan mobil dari Danlanud kepada Skadik 405 untuk praktek siswa  dilanjutkan dengan ramah tamah bersama anggota yang diselingi dengan acara hiburan.

Baca Juga :  IWO Kampar Kembali Bagikan Ratusan Masker di Desa Sungai Jalau, Cegah Penyebaran Covid-19
Foto ; Rec.dok/

Dalam sambutannya Danlanud mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  kepada panitia dan seluruh personel Lanud Adi Soemarmo atas partisipasinya sehingga acara Airforce 3fun3 dapat berhasil dengan sukses.

Acara bertambah meriah dengan penampilan band Halilintar serta pembagian berbagai hadiah door prize diantaranya sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya. (JBM)

 

Baca Juga :  Sistem E-Commerce Jadi Solusi Bagi Pelaku UMKM di Tengah Pandemi COVID-19

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *