DPD KAI PROVINSI SUMATERA SELATAN KEMBALI GELAR UKDPA

2 min read
Spread the love

Palembang, JBM.CO.ID Uji Kompetensi Dasar Profesi Advokat (UKDPA) yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kogres Advokat Indonesia Sumatera Selatan (DPD KAI Sumsel) pada tanggal 25 Januari 2020 tempat pelaksanaan di Hotel Santika Palembang, Jl Radial Palembang.

Ketua DPD KAI Sumsel yakni M. Aminuddin, SH., CIL.,  yang akrab disapa Amin Trans yang ditemui di kantornya di sela-sela kesibukan sebagai advokat kondang ini mengatakan bahwa dengan adanya UKDPA yang kami selenggarakan membuka kesempatan emas bagi para calon Advokat untuk mewujudkan mimpinya sebagai advokat (09/01/2020). Ujarnya.

Baca Juga :  RESTORASI RUMAH IBUNDA BK: TETAP MENJAGA KEASLIAN BANGUNAN

Ia menambahkan bahwa uji kompetensi ini merupakan suatu syarat khusus yang harus dipenuhi calon advokat untuk bisa tergabung di Kogres Advokat Indonesia (KAI) khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Ungkapnya.

Selain itu, UKDPA juga sebagai perwujudan atau usaha yang diberikan untuk menjawab pertanyaan masyarakat terhadap keberadaan dan peranan advokat, khususnya di Sumatera Selatan ini. Di mana diketahui bahwasanya advokat saat ini bisa dikatakan cukup dibutuhkan dikalangan masyarakat, karena sebagai wadah pencari keadilan dalam mengatasi berbagai permasalahan atau problematika atau pun konflik yang terjadi di kalangan masyarakat itu sendiri. Tambahnya

Baca Juga :  VIRUS CORONA: 5 JUNI ASN DI BALI KEMBALI KERJA, GUBERNUR TERAPKAN DISIPLIN KETAT PROSEDUR KESEHATAN

“Untuk itu, maka dibutuhkan advokat yang handal dan profesional dan bisa bertanggungjawab baik secara intelektual, moralitas, etika dan independensinya.”Dari pada itu, maka kami sebagai ketua DPD KAI Sumsel mengajak para calon advokat untuk dapat ikutserta dalam UKDPA ini” Ucap Amin di ruang kantornya.

Bagi yang berminat dapat menghubungi langsung panita pelaksana di Nomor 08131111384/ 081274248911. Untuk lebih jelasnya dapat juga datang langsung ke Sekretariat pendaftaran di Jl. Bungaran 8 Ulu Palembang (Belakang RM Pagi Sore).

Baca Juga :  SEKPROV BALI DEWA INDRA BAGI-BAGI 30 RIBU MASKER KEPADA PELAKU GOJEK

JBM.CO.ID/Danu

Editor : Uta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *