Rombak Pejabat Pemda Lampung Timur, Zaiful Lakukan Pelantikan Malam Hari

1 min read
Spread the love

Lampung Timur, JBM.CO.ID—Menjelang Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari lakukan perombakan pejabat di Pemerintahan Daerah, melalui pelantikan yang berlangsung Pukul 20.30 WIB, Selasa (7/1) Malam.

Diantaranya pejabat yang dilantik Eselon II satu orang, Eselon III tiga orang, dan Eselon IV. Eselon II yang dialihtugaskan yaitu Subandri, dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Baca Juga :  Bawaslu Pacitan Ingatkan Kepada Semua Paslon Dan Tim Kampanye, Untuk Lebih Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19

Selain itu, Eselon III dan IV yang dialihtugaskan pada tanggal 31 Desember 2019 lalu baru menempati posisi baru, sudah dialihtugaskan lagi. Ada juga yang dikembalikan ke posisi yang lama, pejabat yang sebelumnya turun dari Eselon III menjadi Eselon IV dikembalikan juga ke eselon awal.

Zaiful Bokhari mengungkapkan, “alih tugas ini murni untuk penataan Organisasi dan peningkatan kinerja aparatur”, jelasnya.

Baca Juga :  KESEHATAN: PEMKAB BULELENG GENJOT JUMANTIK LAKUKAN PEMBERANTAS SARANG NYAMUK

Diberitakan sebelumnya, Bupati Lampung Timur telah melakukan perombakan pejabat Pemda Lampung Timur (3/1), ada 13 pejabat struktural yang mengalami perombakan.

Diantara ke 13 pejabat struktural tersebut satu pejabat pimpinan tinggi Pratama (JPTP) dan atau Eselon II dan lima pejabat administrator (Eselon III) serta tujuh pejabat pengawas (Eselon IV). Perombakan tersebut sudah ketujuh kalinya sejak Zaiful resmi menjabat Bupati. (JBM)

Baca Juga :  Direksi Baru PTPN I Didesak Selesaikan Kasus SHT & Pelepasan HGU Untuk Pemko Langsa

 

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.