Politik

Pengusaha Andi Ambo, Menyatakan sikap membantu MR, Balon Wakil wali kota Makassar

Makassar, JBM.CO.ID—Pertemuan yang di rindukan sosok pengusaha Andi Ambo, asal bone bertegur sapa dengan bakal calon Wakil Walikota Makassar, Muhammad Rivaldi saat di temui Hotel Harper, Jl Perintis Kemerdekaan, Senin (6/1/2020) Siang 14.34.

Dalam pantauan jurnalis Makassar, Muhammad Rivaldi atau sapaan akrab MR, Tentu pertemuan ini menjadi moment yang dirindukan Sosok Pengusaha Andi Ambo. Setelah setahun tidak bertemu.

” Pemerintah harus memberikan ruang kepada pengusaha yang memiliki empati nasional untuk meningkatkan perekonomian Kota Makassar” ungkap Andi Ambo

“MR, itu sosok yang saat ini dirindukan Rakyat, yang memiliki niat untuk memajukan Kota Makassar, dari segi para pengusaha lokal, agar ada nilai peningkatan sumber daya manusia. “Tambah Andi Ambo saat di temui di Harper siang 14.34 ( 6/1/2020).

” Pemerintah dan pengusaha harus bersinegritas dalam mensejahterahkan rakyat, karena sumber ekonomi suatu daerah berasal dari rakyat, Makassar kita, Makassar baru, Gerbang Indonesia Timur.” Tegas Muhammad Rivaldi.

” Pengusaha Andi Ambo, nyatakan sikap untuk mendukung Muhammad Rivaldi, dalam maju pada perhelatan politik pemilihan Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, karena sosok mereka di rindukan rakyat Kota Makassar” Tutup nya.

“Berasal dari rakyat, untuk rakyat, kembali ke rakyat”

” Makassar Kita, Makassar baru, Gerbang Indonesia Timur”. (JBM)

 

EDITOR ; Seno Aji

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button