Kasus Teror Air Keras, Polisi Berharap Novel Baswedan Beri Keterangan Baru

1 min read
Spread the love

JAKARTAJBM.co.id – Polisi berharap penyidik KPK, Novel Baswedan memberikan keterangan baru dalam pemeriksaan untuk dua tersangka dalam kasus penyiraman air keras kepadanya.

Hari ini Polda Metro Jaya memang melakukan pemeriksaan kepada Novel. Selain didampingi tim kuasa hukum, Novel juga mendapatkan pendampingan dari KPK.

“Kami mengharapkan juga ada keterangan yang bisa kita gunakan, keterangan baru yang bisa kita manfaatkan untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (06/01/2020).

Baca Juga :  Rubi Indarta : Meminta Gubernur Sumsel Terbitkan Payung Hukum Terkait Imbauan Peringanan Biaya Kuliah Mahasiswa

Argo mengatakan, siang ini Novel masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Keterangan Novel nantinya akan disesuaikan dengan fakta lainnya.

“Korban nanti menyampaikan apa dalam pemeriksaannya, nanti akan kita sinkronkan dengan apa yang dikatakan oleh keterangan-keterangan yang lain seperti apa kejadiannya,” ujarnya.

Polisi sudah menetapkan dua tersangka yakni RM dan RB dalam kasus teror terhadap Novel Baswedan. Kedua tersangka berstatus polisi aktif.

Baca Juga :  Kasus Korupsi Yang Terbongkar Di KPK, 80% Karena Ada Laporan "Orang Dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.