Korem 143/Ho Gelar Sertijab Komandan Bataliyon Infanteri 725/Woroagi

2 min read
Spread the love

Sulawesi JARRAK.ID—Yonif 725/Woroagi desa Rambu-rambu Jaya Kecamatan  Ranomeeto Kabupaten  Konsel Provensi Sulawesi Utara telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 725/Woroagi dari Letkol Inf Hendry Ginting S. S.I.P. Kepada Mayor Inf Muhammad Amin S.IP.  jumat 03/1/2020 pukul 08.00.

Acara Sertijab dipimpin oleh Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E. dan dihadiri oleh kl 500 Prajurit Yonif 725/Woroagi beserta tamu undangan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BALI UNITED SUMBANG MASKER DAN APD UNTUK GTPP COVID-19 BULELENG

Turut hadir dalam kegiatan sertijab yakni ; Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO),AKBP Muh. Nur Akbar (Kabid Humas Polda Sultra), Bpk. Ilham Kalenggo (Ketua DPRD Kab. Konsel), Ny. Yeni Andriani (Kajati Sultra),Para Dandim Jajaran Korem 143/HO,Para Kasi Jajaran Korem 143/HO,Para Perwira, Bintara & Tamtama Yonif 725/Woroagi dan beserta tamu undangan keluarga 500 orang.

Baca Juga :  SENIMAN LUKIS TETAP EKSIS BERKARYA DI MASA PANDEMI

Dalam kegiatan ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dan dihibur oleh demonstrasi BDM dan Tarian Lulo dari Prajurit Yonif 725/Wrg dan Persit KCK Cab. LXI Yonif 725/Wrg.

Adapun amanat yang disampaikan oleh  Danrem 143/Ho saat sertijab berlangsung ,tidak lain menginginkan suatu organisasi menjadi  profesional dan modern, alih tugas dan jabatan di lingkungan Korem 143/HO merupakan hal yang biasa dalam pembinaan personel dan karier yang disesuaikan dengan tuntutan dan kebutuhan satuan serta dinamika kehidupan organisasi.

Baca Juga :  Anggaran Publikasi Senilai 2 Miliyar/Tahun di Sekwan DPRD Way Kanan Masih Kurang

“Terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P. atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama memangku jabatan Danyonif 725/Wrg selama kurang lebih 2 tahun ucap yustinus”. (Jrk)

 

EDITOR ; Seno Aji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *