Momentum Pergantian Tahun, Dang Gusti Ike Edwin Gelar Pesta Rakyat Di Lamban Gedung Kuning

3 min read
Spread the love

Bandar Lampung, JBM.CO.ID—Jelang pergantian Tahun 2019 menuju 2020 di Gedung Lambang Kuning bersama Warga menggelar pesta rakyat melalui beragam rangkaian acara. Terlihat panitia persiapan pesta rakyat menyongsong pergantian Tahun mulai terlihat sibuk mempersiapkan acara yang akan digelar pada malam pergantian Tahun 2019 di Gedung pelestari adat budaya dan bahasa Lampung, Gedung Lamban Kuning yang beralamat di Jl Korpri Raya Kec. Sukarame Bandar Lampung, Selasa (31/12) malam.

Foto : Dang Gusti Ike Edwin di Lamban Gedung Kuning (31/12) Malam.

Acara pesta Rakyat yang digelar di Lamban Gedung Kuning, diantaranya perlombaan tari nyambai yang diikuti oleh beberapa group seni tari dari Krui, Way Kanan, Siwo Mego, Kedondong, Liwa, Megou pak, Pubian, Skala Beghak, dan turut serta group tari dari Yogyakarta dan pondok pesantren, Pesta Kembang Api, Pentas seni gitar tunggal, lomba menyanyikan lagu Lampung. Ketua pelaksana acara pesta Rakyat sambut Tahun Baru Dr. H.Damanhuri Fattah.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang berkenan hadir dalam acara, dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas. Tujuan acara untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi, Mewakili panitia pelaksana ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dang Gusti Ike Edwin yang tidak pernah lelah untuk terus mengukir dan mengabdikan diri untuk kemajuan Kampung Halaman.

Baca Juga :  COMMUNITY SHIELD: ARSENAL JUARA
Foto : Pentas seni Tari Nyambai di Lamban Gedung Kuning (31/12).

“Mewakili panitia pelaksana saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir mendukung suksesnya acara malam ini, untuk Dang Gusti Ike Edwin, kami selalu mendo’akan agar Dang Gusti selalu sukses, dan terus memotivasi kami sebagai wujud demi  kemajuan Kampung halaman” ungkapnya.

Foto : rec.dok/

Dalam kesempatan yang sama Dang Gusti Ike Edwin, Selaku tuan Rumah Lamban Gedung Kuning menyampaikan dengan diadakannya acara tersebut, sebagai wujud introspeksi dan refleksi diri agar di Tahun 2020 menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 Conform Di Pacitan Kembali Bertambah Tiga. Satu Dinyatakan Sembuh

“Pergantian Tahun ini sebagai wujud untuk melihat di Tahun 2019 itu apa yang sudah kita lakukan, semoga apa yang sudah berjalan akan mendapat berkah, mendapat keikhlasan dan hidayah dari Allah SWT, kata Dang Gusti Ike Edwin.

Foto : Dang Gusti Ike Edwin saat detik detik pergantian Tahun 2019 menuju 2020, dimeriahkan pesta kembang api. Rec.dok/

Melalui refleksi diri sambut Tahun 2020, harus lebih bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang sudah diberikan kepada kita semua, semoga dengan kita tinggalkan tahun 2019 dan di Tahun 2020, bisa mendapatkan petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT, Imbuh Dang Gusti Ike Edwin yang merupakan Perdana Menteri Skala Beghak.

Baca Juga :  Arinal Djunaidi Pimpin Langsung Rapat Perdana Pengurus Harian Golkar Lampung Periode 2020-2025

Masih lanjut Dang Gusti Ike Edwin, “di Tahun 2020 semoga Allah SWT memberikan keberkahan Untuk seluruh Warga Lampung, dan Indoensia, harapanya untuk Provinsi Lampung akan berjaya dan Bandar Lampung menjadi lebih Baik, Pungkasnya.

Foto : rec.dok/

Detik-detik waktu pergantian Tahun di Gedung Lamban Kuning Sukarame di sambut dengan indahnya cahaya kembang api yang sudah disiapkan, terlihat wargapun beramai-ramai menyaksikan dengan senang dan meriah. (JBM)

 

EDITOR : Seno 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *