BeritaDaerahKarangasemLingkungan HidupOpini

Tak Hanya di Desa Ban, Suryawan Giri Juga Realisasikan Tiang Listrik di Desa Dukuh

Jbm.co.id-KARANGASEM | Setelah beberapa hari yang lalu sukses memperjuangkan 25 tiang listrik untuk warga Banjar Dinas Bonyoh Perasan, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Anggota Dewan dari Fraksi Gerindra, Putu Deny Suryawan Giri kembali merealisasikan 10 tiang listrik.

Kini, tiang listrik itu direalisasikan untuk warga Banjar Dinas Pandan, Desa Dukuh, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

Permasalahannya pun tak jauh berbeda dengan Banjar Dinas Bonyoh Perasan, warga Banjar Dinas Pandan juga kesusahan untuk mengamprah listrik.

Advertisement

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk kepentingan menyalakan lampu pada malam hari, warga Banjar Dinas Pandan juga harus menitip KwH listrik dekat jalan raya aspal yang jaraknya jauh dari rumah warga.

Bahkan, satu titik KwH dengan daya 900 VA pun harus digunakan secara kelompok bisa hingga tiga (3) Kepala Keluarga.

Foto: Anggota Dewan dari Fraksi Gerindra, Putu Deny Suryawan Giri kembali merealisasikan 10 tiang listrik, Selasa, 25 Juli 2023.

Namun saat ini, Deny Suryawan Giri yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Karangasem dari Dapil Kubu itu juga berhasil bantu realisasikan 10 tiang listrik untuk warga Banjar Dinas Pandan.

“Astungkara, 10 tiang listrik sudah terealisasi untuk warga Banjar Dinas Pandan, sekarang sudah bisa juga mengamprah KwH listrik di masing-masing rumahnya, tidak lagi nempel dengan jarak KwH yang sangat jauh, ini adalah kelanjutan perjuangan setelah di Banjar Bonyoh Perasan, Desa Ban,” kata Suryawan Giri, Selasa, 25 Juli 2023. (Jabe).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button