Keluarga Besar PD VIII FKPPI Lampung Berduka

2 min read
Spread the love

Lampung, JBM.CO.ID–Kelurga Besar PD VIII FKPPI Lampung berduka cita mendalam atas berpulang ke Rahmatullah Kepala Sekretariat PD VIII FKPPI Lampung Bapak Tedy Hermanto, SH Bin Wakidjan Adi Santoso, pada hari Sabtu 28 Desember 2019 Pukul 23.45 Wib.

Pria kelahiran Tanjung Karang 4 Mei 1958 tersebut meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas, Beliau wafat di usianya yang ke- 61 tahun setelah menjalani perawatan intensif selama 2 minggu di Rumah Sakit Abdoel Moloek Bandar Lampung sejak, Sabtu (14/12/2019).

Foto: Almarhum Teddy Hermanto. Rec.dok/

Jenazah Almarum dikebumikan di TPU Beringin Raya Kecamatan Kemiling Bandar Lampung, Minggu (29/12/2019) Pukul 10.00 Wib dan Jenazah dilepas langsung oleh Sekretaris PD VIII FKPPI Lampung Ir. H. Fauzi Djapri, MM dan dihadiri oleh keluarga, sahabat, tetangga, masyarakat dan lingkungan setempat serta dihadiri jajaran pengurus FKPPI dan Keluarga Besar Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Rusuh Demo Tolak UU Cipta Kerja, 5.918 Orang Diamankan, 240 Proses Pidana Dan 87 Orang Ditahan

Sekretaris PD VIII FKPPI Lampung Ir. H. Fauzi Djapri mengatakan, Bapak Tedy Hermanto, SH merupakan seorang pribadi yang hangat, menyenangkan, humoris, pekerja keras, pengayom, tidak pernah mengeluh dan tanpa pamrih dalam memberikan pengabdianya pada lingkungan masyarakat dan organisasi dimana beliau berkecimpung.

“Beliau (Tedy.red) dapat dijadikan inspirasi serta tauladan yang baik bagi Keluarga Besar FKPPI dan Pengda BKC Provinsi Lampung, atas nama Keluarga Besar PD VIII FKPPI Lampung kami juga meminta maaf apabila selama hidupnya Almarhum memiliki kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja serta memohon doa semoga almarhum Khusnul Khotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran” tutup Fauzi.

Baca Juga :  Ubi Ungu Dapat Tingkatkan Imunitas Dalam Menghadapi Virus Covid-19
Foto : Ir. H. Fauzi Djapri saat menyampaikan sambutan prosesi pemakaman jenazah Almarhum Teddy Hermanto. Rec.dok/

Diketahui, Sosok Tedy Hermanto, SH adalah seorang tokoh masyarakat setempat yang aktif dan loyal dalam berbagai organisasi diantaranya 31 tahun mengabdi di organisasi FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI) sejak tahun 1988, dan 25 tahun mengabdi di Organisasi BKC (Bandung Karate Club) sejak tahun 1994.

Berbagai jabatan pernah diembanya antara lain Kepala Sekretariat PD VIII FKPPI Lampung, Ketua HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Angkatan Darat) pertama di Provinsi Lampung pada tahun 1988. Sekretaris Pengda BKC (Bandung Karate Club) Provinsi Lampung, Sekretaris Koperasi Swa Dharma Eka Kerta (Kopswadek) PD VIII FKPPI Lampung, Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, dan pernah menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Partai Golkar Dapil 4 (Kabupaten Tanggamus, Lampung Barat, dan Pesisir Barat) pada pileg 2019 kemarin. (JBM)

Baca Juga :  Fibi Irawan Siap Dicalonkan Cawabup PKB, Sepanjang Ada Amanah Dari DPP

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *