Pengamat Berikan Apresiasi Kerja Kapolri Idham Azis, Diungkap dan Ditangkapnya Terduga Pelaku Teror Novel

2 min read
Spread the love

Jakarta, JBM.CO.ID—Polri di bawah pimpinan Jenderal Polisi Idham Azis berhasil mencetak prestasi dengan terungkapnya pelaku penyerangan penyidik KPK Novel Baswedan, pengamat politik, hukum dan keamanan Dr.Dewinta Pringgodani, SH, MH memberikan apresiasi.

Saat dihubungi melalui pesan What-App oleh redaksi, Dr. Dewinta menyampaikan penilaian atas kerja polri, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku teror air keras penyidik KPK Novel Baswedan, (28/12)

Baca Juga :  Hari Lahir Pancasila, Mukhlis: Momentum Perkuat Gotong-royong

“Saya apresiasi kerja Polri di bawah kepemimpinan Bapak Kapolri Idham Azis, atas ditangkapnya pelaku teror air keras penyidik KPK Novel Baswedan, keberhasilan ini menjadi kado terbaik Polri pada moment Natal dan menjelang Tahun baru untuk Masyarakat Indonesia”, kata Dewi.

Terungkapnya pelaku teror terhadap Novel, menurut Dewi, menjadi bukti Polri selama ini bersungguh-sungguh dan bekerja keras serta tidak pernah mengenal lelah demi keberhasilan membongkar kasus tersebut.

Baca Juga :  Bahagia Melawan COVID-19

“Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis telah bertindak tegas, jujur dan berani, meski terduga pelaku tercatat sebagai anggota Polri aktif,” imbuh Dewi.

Dengan diungkap dan ditangkapnya pelaku teror, Dewi mengajak agar Masyarakat untuk menunggu proses hukum selanjutnya di kejaksaan dan pengadilan.

“Kita ke depankan azas praduga tidak bersalah, ya dan kinerja Polri mengungkap dan menangkap pelaku teror, harus kita apresiasi,” ajaknya.

Baca Juga :  Kondom Bekas Hiasi Pohon Natal, Berikut Tujuanya

Karopenmas Polisi Republik Indonesia Brigjen Pol. Argo Yuwono menyatakan dua tersangka penyiraman air keras Novel Baswedan berinisal RB dan RM yang diamankan pada Kamis malam (26/12) di Cimanggis, Depok. (JBM)

 

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *