Berita

Funadi Ingkar Janji Menyalakan Saluran Air Bersih, Warga Sorak Akan Tuntut Secara Hukum

Jum’at, 27 Desember 2019

Sampang, JBM.CO.ID—Warga Desa Beringin Dusun Sorak Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang ricuh akibat penyambungan air bersih dari pegunungan tidak kunjung disalurkan, Warga berbondong-bondong mendatangi rumah  Funadi selaku ketua penyaluran air bersih, Rabu (25/12).

Funadi dianggap tidak menepati janji dengan Warga di Dusun Sorak, sebab dari rencana awal penyaluran air warga dijanjikan oleh Funadi bahwa ia akan menyalakan saluran air bersih selama  1 jam hingga 2 jam per-Harinya.

Warga setempat mendesak agar kebijakan ketua penyaluran air bersih segera ada tindaklanjut, sejauh ini Funadi terkesan tidak menepati perjanjian dengan Warga.

Banyak Warga yang sudah dijanjikn Funadi meminta uang biaya penyaluran air bersih dikembalikan.

Terpisah, Funadi memberi keterangan yang tidak jelas bahkan keterangan tersebut disampaikan berkali-kali, penyambungan air dan warga lainnya sangat tidak terima apabila penyaluran air bersih tidak segera dinyalakan dan akan menuntut Funadi ke pengadilan.

Diketahui bahwa Warga sudah memberikan uang muka sebesar Rp. 10. 000.000 untuk satu orang dan Warga yang sudah menyerahkan uang muka tersebut tidak terima atas perlakuan Funadi. (Jbm)

EDITOR : Seno

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

6 Comments

  1. 574576 816715Outstanding editorial! Would like took pleasure the certain following. Im hoping to learn to read a lot much more of you. Theres no doubt that you possess tremendous awareness and even imagination. I happen to be very highly fascinated using this critical info. 300736

  2. 425132 989475I was suggested this site by my cousin. Im not certain whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble. You are fantastic! Thanks! xrumer 260774

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button