Funadi Ingkar Janji Menyalakan Saluran Air Bersih, Warga Sorak Akan Tuntut Secara Hukum

1 min read
Spread the love

Jum’at, 27 Desember 2019

Sampang, JBM.CO.ID—Warga Desa Beringin Dusun Sorak Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang ricuh akibat penyambungan air bersih dari pegunungan tidak kunjung disalurkan, Warga berbondong-bondong mendatangi rumah  Funadi selaku ketua penyaluran air bersih, Rabu (25/12).

Baca Juga :  Perang Hadapi Virus Corona, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Lampung (IIPG) Riana Sari Arinal Berikan Imbauan

Funadi dianggap tidak menepati janji dengan Warga di Dusun Sorak, sebab dari rencana awal penyaluran air warga dijanjikan oleh Funadi bahwa ia akan menyalakan saluran air bersih selama  1 jam hingga 2 jam per-Harinya.

Warga setempat mendesak agar kebijakan ketua penyaluran air bersih segera ada tindaklanjut, sejauh ini Funadi terkesan tidak menepati perjanjian dengan Warga.

Baca Juga :  Ini Pesan Wakapolri kepada Penyebar Hoaks Virus Corona

Banyak Warga yang sudah dijanjikn Funadi meminta uang biaya penyaluran air bersih dikembalikan.

Terpisah, Funadi memberi keterangan yang tidak jelas bahkan keterangan tersebut disampaikan berkali-kali, penyambungan air dan warga lainnya sangat tidak terima apabila penyaluran air bersih tidak segera dinyalakan dan akan menuntut Funadi ke pengadilan.

Diketahui bahwa Warga sudah memberikan uang muka sebesar Rp. 10. 000.000 untuk satu orang dan Warga yang sudah menyerahkan uang muka tersebut tidak terima atas perlakuan Funadi. (Jbm)

Baca Juga :  Korem 143/Ho Gelar Sertijab Komandan Bataliyon Infanteri 725/Woroagi

EDITOR : Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *