Ucapkan Selamat Natal, Presiden Jokowi: Semoga Kedamaian, Kegembiraan Senantiasa Jadi Pengiring Kita

2 min read
Spread the love

Jakarta, JBM.CO.ID—Jakarta,PJoko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani di manapun berada. (25/2/2019)

Ucapan ini disampaikan Presiden Jokowi melalui akun media sosialnya, twitter @jokowi, akun instagram Joko Widodo, dan fan page facebook Presiden Joko Widodo, beberapa saat lalu.

Dalam ucapan selamat yang disertai dengan karikatur yang menggambarkan kegembiraan satu keluarga dalam merayakan Natal itu, Presiden Jokowi menambahi dengan kalimat harapan yang ditujukan kepada seluruh umat Kristiani di manapun berada.

Baca Juga :  NGERI! BAYI DIMAKAN BIAWAK, TELAPAK KAKI HILANG

“Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita,” tulis Presiden Jokowi.

Malam Natal Aman 

Sementara itu Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Idham Azis menyampaikan, bahwa situasi keamanan di seluruh wilayah di malam Natal 2019 berjalan aman.

Baca Juga :  Ditengah Pandemi COVID-19,  KPK Lengkapi Fitur dan Konten Jaringan Pencegahan Korupsi 
Foto : rec.dok/

“Alhamdulillah sampai saat ini seluruh (perayaan Natal) di Indonesia berjalan kondusif, aman.

Jadi seluruh kegiatan malam ini kami yakinkan pada saudara kita yang merayakan hari Natal bahwa Polri dan TNI bersaa komponen masyarakat yang lain hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolri saat bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau situasi keamanan perayaan Natal 2019 di berapa gereja di Jakarta, salah satunya Gereja HKBP di Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/12) malam.

Baca Juga :  Presiden Instruksikan Perbaikan Sarana Penghubung yang Rusak Akibat Banjir di Kalsel

Sementara Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengapresiasi masyarakat yang turut berjaga mengamankan perayaan Natal.

“Kita lihat sendiri semua berjalan aman dan lancar termasuk di gereja juga bisa melaksanakan ibadah dengan aman,” kata Panglima TNI. (JBM)

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.