Panglima TNI dan Kapolri Cek Situasi Gereja-Gereja di Jakarta

1 min read
Spread the love

Jakarta, JBM.CO.ID—Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si. megecek beberapa gereja di Jakarta, untuk memastikan keamanan pada saat umat Kristiani sedang melaksanakan Ibadah Misa dalam rangka Natal tahun 2019, Selasa (24/12/2019).

Foto : Rec.dok/

Panglima TNI dan Kapolri mengecek secara langsung di tiga tempat dimana semuanya berjalan lancar dan aman, serta bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk. Terlihat beberapa pos gabungan TNI-Polri termasuk kelompok masyarakat yang ikut bergabung dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2019.

Baca Juga :  POLEMIK PROYEK PASAR BANYUASRI: KADIS PUPR BILANG PERPANJANGAN WAKTU BARU RENCANA

Panglima TNI mengingtkan  seluruh aparat yang sudah ditugaskan di pos-pos gabungan tetap menjaga keamanan dan melayani masyarakat dengan humanis. Disamping itu, dalam melaksanakan tugas harus mengikuti SOP atau Protap yang sudah dikeluarkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Adapun Gereja yang didatangi yaitu, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Slipi di Blok K, Jl. Anggrek Cendrawasih VII, RT.2/RW.3, Slipi, Palmerah, Jakbar, Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Shalom di Jl. Anggrek Cendrawasih II, Blok J 13 RT 4 RW 3, Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah, Jakbar, dan Gereja Katholik Bunda Hati Kudus Kemakmuran di Jl. KH. Hasyim Ashari No.28, RT.3/RW.2, Petojo Utara, Kec. Gambir, Jakpus. (JBM)

Baca Juga :  Aziz Syamsuddin Menemui BEM SE JABODETABEK di DPR RI terkait RUU Cipta Kerja

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.