Berita

Gubernur Lampung Arinal, Kapolda Dan Forkopimda Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Ibadah Natal 2019

Lampung, JBM.CO.ID—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Purwadi Arianto bersama Forkopimda Provinsi Lampung memastikan keamanan dan kenyamanan beribadah bagi umat Kristiani dalam merayakan Hari Natal 2019.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Purwadi Arianto saat melakukan peninjauan langsung ke Gereja Katedral Kota Raja dan Gereja Methodis Indonesia Imanuel, Bandarlampung, Selasa (24/12/2019) sore.

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Arinal mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 dan berharap Natal memberikan berkah bagi Umat Kristiani. Natal tahun ini mengusung tema “Hiduplah sebagai Sahabat Semua Orang.”

Baca Juga :  Bkraf Denpasar "MOU" Bersama Dubes Australia, Festival Sinema Australia Indonesia Kembali dalam Format Virtual

“Peran Natal tahun ini memberikan dampak bagi umat Kristiani menjadi sahabat bagi semua orang. Dan diharapkan mampu mendukung sepenuhnya Pemerintah dalam pembangunannya,” jelas Gubernur Arinal.

Arinal menjelaskan kedatangan dirinya bersama Forkopimda Provinsi Lampung untuk memberikan support bagi umat Kristiani dan memberikan gambaran kepada seluruh umat Kristiani di Lampung bahwa Lampung dalam keadaan aman dan damai.

Baca Juga :  KETUA DPRD KOTA BATAM NURYANTO SH, MH : PERDA JALAN DITEMPAT TAK SESUAI YANG DIHARAPKAN

“Lampung dalam keadaan damai, sehingga umat Kristiani dapat sembahyang dengan aman, nyaman, damai, dan senang,” ujar Gubernur Arinal.

“Sekali lagi selamat Hari Natal 2019. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, sukses, diberikan kedamaian, kesejahteraan. Dan semoga Lampung berjaya dimasa mendatang akan terwujud,” ujarnya.

Usai meninjau Gereja Katedral, Gubernur Arinal Djunaidi dan Forkopimda meninjau Pos Pelayanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polresta Bandarlampung dan meninjau Kereta Api Tanjung Karang. Peninjauan ini sebagai upaya dalam memastikan keamanan dan kenyaman bagi masyarakat yang hendak merayakan natal 2019 dan tahun baru 2020.

Baca Juga :  Anggaran Publikasi Senilai 2 Miliyar/Tahun di Sekwan DPRD Way Kanan Masih Kurang

Kemudian Gubernur dan Forkopimda meninjau Gereja Methodis Indonesia Imanuel. (jbm)

 

Editor : Seno

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: