Polisi Selebriti Hadiri Silaturahmi Bersama Kadiv Humas Polri

2 min read
Spread the love

Jakarta, JBM.CO.ID— Divisi Humas Polri Mengelar Silaturrahmi Para Akun Media Sosial Mitra Humas Polri pada Hari Selasa, 17 Desember 2019 di Daun Muda Soulgood, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara Silaturrahmi tersebut Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. M. Iqbal, SIK, MH, Karo Multimedia Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, MM, Karo Penmas Brigjen Pol. RP. Argo Yuwono, SIK, M.Si., Karo PID Brigjen. Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si dan Para Kabag Divhumas Polri serta Para Admin Media Sosial Mitra Humas Polri.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BABINSA KORAMIL CAMPLONG BAGI-BAGI PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TAK MAMPU

Dalam sambutannya Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. M. Iqbal, SIK, MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Admin Media Sosial yang menggunakan maneklatur Institusi Polri yang telah hadir dalam silaturrahmi bersama Divisi Humas Polri yang nantinya akan terus bersinergi kedepannya.

M. Iqbal juga berharap agar kedepanya nanti Biro Penmas untuk menyelenggerakan Work Shop agar para admin mendapat pelatihan dalam menggunakan Media Sosial dan terhindar hari Hoax.

Baca Juga :  DEMO UU CIPTA KERJA: DI BULELENG, DIGELAR DEMO DAMAI DI HALAMAN DPRD

Zandre Badak selaku Admin Media Sosial Polisi Selebriti menghaturkan terima kasih tak terhingga atas undangan dan kesempatan yang luar biasa bersilaturrahmi dengan Divisi Humas Polri.  “Semoga kegiatan seperti ini terus berkesinambungan agar semakin meningkatkan silaturrahmi dan kerjasama bersama Divisi Humas Polri”, ujar Zandre Badak.

Acara silaturrahmi Divisi Humas Polri dibuka dengan Makan Malam, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab, dan Sharing Informasi antara peserta admin Media Sosialdengan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. M. Iqbal, SIK, M.Si, acara berlangsung santai dan penuh suasana kekeluargaan. (JBM)

Baca Juga :  Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Hadiri Asistensi dan Pendampingan Penetapan Objek Vital Nasional di Batam

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *