Pemeran Video Mandi Di Atas Motor Diperiksa Polres Mojokerto

2 min read
Spread the love

Mojokerto, JBM.CO.ID—-Usai diberi sanksi tilang oleh anggota Satlantas Polres Mojokerto. Icha Kharoline dan adiknya Ajeng Amelia, pemeran video viral mandi dan keramas di atas motor dan di muka umum kembali diperiks.

Kali ini, Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto melakukan pemeriksaan terhadap kedua perempuan tersebut terkait adanya unsur pidana.

AKP Dewa Putu Prima, Kasat Reskrim Polres Mojokerto menjelaskan, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku, karenayang bersangkutan telah melakukan sesuatu hal tidak pada tempatnya yakni mandi dan keramas di muka umum.

Oleh karena itu pihaknya melakukan penyelidikan adanya unsur pidana dalam kasus ini. “Kita sudah interogasi keduanya, jadi ceritanya saudara Icha ini mempunyai inisiatif membuat video. Kemudian dia bersama adiknya serta dua temenya membuat aksi tersebut,” ungkap Dewa dalam press rilis di Polres Mojokerto, Selasa (17/12/19).

Baca Juga :  Nama Marshanda Ikut Terseret Dalam Kasus Meninggalnya Anak Karen Pooroe

Dewa juga mengatakan, dalam proses pembuatan video tersebut, dia dibantu oleh dua temanya yang bertugas merekam aksi Alisya Aditya Kusuma (23) alias Icha Kharoline dan Ajeng Amelia (21).

Usai membuat Video dan mengedit, salah satu rekanya bernama Rendra membuat story melalui WhatsApp “Dari situ, video Icha dan Ajeng mulai tersebar,” paparnya.

Dari hasil pemeriksaan, petugas kepolisian menyangkakan keduanya dalam pasal 493 KUHP junto 511 KUHP yang intinya barang siapa yang sedang melakukan pawai, dan sebagaimana tidak menaati perintah maupun petunjuk dari polisi yang diberikan untuk mencegah kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.

Baca Juga :  LAKALANTAS OC, TRUK TABRAK TEBING, SOPIR DAN KERNET TEWAS

“Memang ada unsur pidana, dengan ancaman hukumam di bawah tiga bulan kurungan. Status keduanya, masih dalam saksi di introgasi,” jelasnya.

Menurut Dewa, tujuan dalam pemeriksaan kali ini, tidak lain agar masyarakat tidak mengikuti aksi yang sama, meskipun iseng atau hanya mencari sensasi. Sebab ada unsur pidana yang berat.

Sementara itu, Alisya Aditya Kusuma (23) alias Icha Kharoline kembali meminta maaf dihadapan Polisi atas perbuatannya bersama adiknya.

Dia mengatakan hanya iseng saat membuat Video tersebut. ” Saya minta maaf dan tidak akan mengulangi kembali, saya menyesal,” ucapnya.

Baca Juga :  BISA MENJADI KUBURAAN MASAL LAPAS DAN RUTAN AKIBAT CORONA

Sementara disingung soal insta story yang dibuatnya pada Jum’at (13/12/19) usai diperiksa Polisi. Dia menampik jika isi dari insta story tersebut terkesan menyangkal kesalahannya. “Tidak, saya sudah merasa bersalah kok dan itu tidak saya tujukan kepada siapa siapa” tandasnya.

Seperti diketahui, kedua cewek sexy tersebut membuat video Mandi di jalan dengan naik motor keliling Mojokerto. Mereka nerbasah-basahan dengan mamakai baju sedikit terbuka. Mereka juga berhenti di pinggir jalan dan melakikan adegan mandi keramas. (JBM)

 

Editor : Seno Aji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *