Timbunan Tidak Padat, Truk Terperosok Di Lokasi Proyek Pemasangan Air (SPAM) Jl. Lintas Sumatera Natar

1 min read
Spread the love

Lampung, JBM.CO.ID—Sebuah truk hampir terguling setelah terperosok bahu jalan yang ditimbun seadanya karena proyek pemasangan pipa air atau proyek SPAM. Peristiwa terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Hajimena, Natar, Senin (16/12) siang.

Peristiwa mobil terperosok di jalan bekas galian proyek yang ditimbun di sepanjang jalan lintas Sumatera itu sudah terjadi beberapa kali, dan mendapat kecaman warga pengguna jalan.

Baca Juga :  NEW NORMAL: WAGUB COK ACE TEGASKAN BALI SIAP SAMBUT WISATAWAN MANCANEGARA

Truk dengan nomor polisi BE 9705 BJ itu menurut sang sopir, Suyono, berisi paket bertonase 10 ton tujuan Palembang. Setelah melakukan perbaikan, truk yang akan menuju jalan lintas, malah terperosok. “Saya tidak menyangka tanahnya gembur, berarti ini tidak padat ditimbunnya,” ujar Suyono dengan wajah bingung.

Foto: Truk terperosok ditimbunan bekas galian proyek SPAM, Jalan Lintas Sumatera, Natar. (Andry)

Suyono berharap pihak kontraktor segera bertanggung jawab membantu mengeluarkan mobilnya, supaya ia bisa mengantarkan paket dalam truknya dengan segera. “Saya bingung mau gimana ini, semoga ada bantuan alat berat dari yang mengerjakan proyek ini,” tambah Suyono.

Peristiwa tersebut menyebabkan kemacetan sepanjang Jalan Lintas Sumatera hingga beberapa kilometer. Petugas kepolisian dibantu warga pun mengatur arus lalu lintas.

Sementara pihak kontraktor proyek tersebut masih belum dapat dikonfirmasi. (JBM)

 

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *