Pertemuan Tim Formatur Komuring Jaya

1 min read
Spread the love

Kumoring JayaPalembang, jbm.co.id Tim formatur kumoring jaya (KJ) akan mengadakan pertemuan yang menindaklanjuti hasil pertemuan sebelumnya.  Acara tersebut akan diadakan pada hari Kamis (19/12/19) yang akan diselenggarakan di Jl.Bambang Utoyo Palembang.

Disampaikan Ketua tim formatur yakni Lukman Hakim akrab disapa dengan kiyay Lukman atau lebih akrab lagi disapa dengan gelar Raden ini menyatakan acara yang akan diselenggarakan tersebut akan membahas mengenai  percepatan pembentukan kepengurusan dan AD ART Dewan Pimpinan Pusat Kumoring Jaya (DPP KJ). ungkapnya.

Baca Juga :  SEKPROV BALI DEWA INDRA BAGI-BAGI 30 RIBU MASKER KEPADA PELAKU GOJEK

Undangan pertemuan disampaikan oleh Sekretaris tim formatur yakni Amin Fauzi akrab disapa dengan Kiyay Amin melalui whastapp grup formatur kumoring jaya. Ia menegaskan bahwa diharapkan dalam acara tersebut seluruh tim formatur dapat hadir karena acara tersebut sangatlah penting.

Pecepatan ini tidak lain dan tidak bukan bertujuan untuk melegalitaskan Kumoring Jaya sebagai organisasi masyarakat kumoring yang diharapkan dengan terbentuknya susunan kepengurusan dan AD/ART menjadi modal awal dalam menjalin secara sinergis dengan organisasi kemasyarakatan kumoring yang telah lama terbentuk sebelumnya untuk membangun kumoring jaya dan sejahtera. ungkap ketua pelaksana.

Baca Juga :  Kebijakan Erik Tohir Dalam Penataan BUMN, DPD Bara JP Lampung Angkat Bicara

Jbm.co.id/Danu

Editor : Uta

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.