Berita

Lolos Audisi 5 Besar Indosiar, Yoshi Anggota SELPI Minta Do’a Dan Dukungan

Bandar Lampung, JBM.CO.ID—Ajang pencarian bakat LIDA (liga dangdut indonesia) untuk tahun 2020 sudah di gelar di Lampung, tepatnya (29/9/2019) di PKOR Way Halim Bandar lampung. Terlihat peserta sangat berantusias, peserta yang mengikuti audisi, diperkirakan mencapai lebih dari 2000 orang.

Sekian banyak peserta yang ikut audisi sementara, sudah 5 peserta yang lolos ke tahap berikutnya diantaranya Yoshi, Rama, Hirna, Merlina dan Santi. Audisi berikutnya akan di ambil 2 orang untuk mewakili provinsi lampung.

Salah satu peserta yang masuk 5 besar Yoshi, sebelumnya lolos nominasi di acara LIDA 2018 menyampaikan harapan dan permohonan dukungan supaya bisa masuk ke tahap selanjutnya dan mewakili provinsi lampung. ” ia kak sementara aku sudah masuk 5 besar, mohon doa dan dukungannya ya kak supaya bisa masuk ke tahap selanjutnya dan mewakili provinsi lampung” harap Yoshi saat di konfirmasi melalaui whatsapp pribadinya.

Diketahui acara LIDA merupakan ajang pencarian bakat Indosiar, akan kembali menyeleksi 5 besar hingga menjadi 2 orang untuk mewakili provinsi masing-masing, ” 5 besar nanti bakal di seleksi lagi kak di jakarta, sampai jadi 2 besar buat wakil masing-masing provinsi mohon doa nya ya” pungkas Yoshi.

Sementara itu, Dr Aldo Aprizo selaku ketua SELPI (seniman lampung perduli) sangat mengapresiasi dan siap mendukung Yoshi yang juga bagian dari anggota SELPI

” kami sangat mengapresiasi usaha Yoshi yang kembali mengikuti audisi LIDA 2020, kami siap mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk YOSHI, semoga bisa kembali mewakili lampung dan kelak menjadi juara”, tutupnya. (JBM) 

Editor : Seno Aji

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

3 Comments

  1. 614004 36558Hey! Do you know if they make any plugins to help with SEO? Im trying to get my weblog to rank for some targeted keywords but Im not seeing extremely good outcomes. In the event you know of any please share. Thanks! 513530

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button