BadungBeritaDaerahPemerintahanPendidikan

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Bantu Fasilitasi Program Kerja Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa, 16 Januari 2024.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyampaikan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) akan mengadakan Musyawarah dan membuat program kerja.

“Mereka juga minta supaya difasilitasi tempat di DPRD Badung ini. Kami sudah sampaikan ke Sekretariat untuk membantu dan memfasilitasinya, supaya anak-anak mahasiswa ini nyaman berkreativitas dalam membuat sebuah program kerja untuk keberlanjutan anak-anak kita ini,” terangnya.

Advertisement

Oleh karena itu, pihaknya mendorong supaya betul-betul mereka bisa memberikan suatu dampak positif terhadap diri mereka sendiri dalam menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Udayana.

“Kita dorong anak-anak ini supaya semangat dan kita fasilitasi juga yang memang dibutuhkan, seperti sound sistem, layar, makan minum dan alat tulis yang lainnya kita bantu. Kita sudah senang, anak-anak ini berkreativitas, berorganisasi dan membentuk program kerja, membentuk kelembagaan untuk kemajuan mereka di Universitas Udayana,” tutupnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button