Asosiasi Sanggar Bunga Lampung Gelar Acara HUT Ke-2 Tahun

2 min read
Spread the love

Lampung, JBM.CO.ID– Peringatan Hari Ulang Tahun ke-2 Asosiasi Sanggar Bunga Lampung (ASBL) dimeriahkan dengan Turnamen lomba Gaple dan Catur.

Turnamen yang diikuti para anggota ASBL dilaksanakan di Jl.DI.Pandjaitan Gotong Royong Bandar Lampung di sanggar bunga salah satu anggota ASBL Budi, Selasa (3/12).

Dalam sambutannya ketua pelaksana acara HUT ke-2 ASBL menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah membantu acara berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Rumah Warga Kampung Negeri Agung Way Kanan Kembali Terendam Air Dari Sungai Way Besai, Akibat Hujan Lebat

“Saya sampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh pihak yang telah membantu jalanya acara, apabila ada kekurangan atas nama panitia meminta maaf”. Ucapnya.

Pembukaan rangkaian acara HUT tersebut dibuka oleh wakil ketua ASBL Ismulyadi Zakaria, SE. “Dalam kesempatan ini saya mewakili pengurus ASBL berharap ASBL menjadi asosiasi yang mampu mendorong anggota-anggota menjadi pengusaha sanggar bunga yang maju, mandiri dan inovatif dalam menuangkan ide kreatifnya memenuhi kebutuhan dari konsumen, terangnya.

Baca Juga :  Hadiri Ziarah HUT Ke - 63 LVRI Surakarta, Dandim Solo Ajak Veteran Terus Mengabdi

Masih lanjut Ismulyadi, “ASBL bisa menjadi tempat para pengusaha sanggar bunga di Lampung sebagai wadah menyelaraskan perkembangan usaha papan bunga dengan dinamika masyarakat yang sedang berkembang, oleh karena itu seluruh anggota ASBL harus menjaga kekompakan dan solidaritas sesama pengurus”. imbuhnya.

Turnamen peringatan HUT ke-2 ASBL memperebutkan trophy Juara 1, 2 dan 3 serta hadiah hiburan lainnya.

Seorang Peserta turnamen gaple, Rasyim yang juga Sekretaris ASBL mengatakan, rangkaian acara peringatan HUT ASBL ini untuk memupuk kebersamaan sehingga harapannya tercipta iklim usaha Florist yang sehat di Sai Bumi Ruwa Jurai. “Rangkaian acara memeriahkan HUT ke-2 ASBL selain Turnamen, kita juga menggelar Baksos, kemudian musyawarah besar (MUBES) ASBL rencana digelar Hotel Nusantara Syari’ah Bandarlampung 10 Desember 2019 dan puncaknya Gathering di Pantai Mutun Pesawaran tanggal 12 Desember 2019” tutupnya. (jbm)

Baca Juga :  Segera Deklarasi, Yayasan Peduli Hutan Indonesia Hadir Sebagai Solusi Perbaikan Pengelolaan Hutan Indonesia

EDITOR : Seno Aji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *