Pasangan Ideal !, Tony Eka Candra-Antoni Imam Pimpin Lamsel 2021-2024

2 min read
Spread the love

JBM.CO.ID–Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan periode 2021-2024 Tony Eka Candra (TEC) dan Antoni Imam dinilai cocok menjadi pasangan ideal dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2020 mendatang, Tony-Imam diharapkan mampu memimpin dan membawa perubahan Kabupaten Lampung Selatan menjadi Daerah Lumbung pangan, Adil, Sejahtera, Aman, bermartabat, maju dan berjaya dalam kurun periode mendatang.

Dikabarkan bahwa TEC yang merupakan tokoh dan kader partai Golkar Provinsi Lampung yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD provinsi Lampung dan Antoni Imam yang juga tokoh dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekarang masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung memiliki keyakinan dan pandangan yang sama untuk memajukan Daerah Serambi Sumatera ini.

Baca Juga :  PILWALI DENPASAR: AMD “DIBAJAK” PDIP, RI KEDER, JN LAWAN KOTAK KOSONG

Diketahui setelah keduanya hadir dalam agenda penajaman Visi dan Misi yang digelar oleh tim penjaringan PKS, di kantor DPD PKS Lampung Selatan yang beralamat di Jalan Trans Sumatera Kalianda Lampung Selatan. (16/11)

Melalui acara penajaman visi dan misi terungkap kesamaan tujuan dari ke-dua tokoh tersebut diantaranya untuk memajukan Lamsel dalam bidang Pendidikan, Infrasturktur, Ekonomi, kesehatan, pariwisata, keamanan, budaya dan jaminan sosial walaupun melalui cara atau misi yang berbeda-beda.

Usai memaparkan visi dan misi Tony Eka Candra atau yang akrab dipanggil TEC memberikan keterangan melalui konferensi pers bahwa Kabupaten Lampung Selatan merupakan daerah yang memiliki banyak potensi yang tidak bisa disamakan dengan Kabupaten lain, seperti daerah yang menjadi pusat panas bumi (Geotermal), sektor pariwisata pantai, Sumber daya alam, sektor pertanian dan perkebunan serta potensi SDA lainya yang memerlukan perhatian khusus dan serius sehingga ke depan mampu meningkatkan pendapatan Asli daerah (PAD) yang akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Lamsel” tuturnya.

Baca Juga :  PDIP Targetkan Kemenangan Di 13 Kabupaten/Kota Di Jatim

Saat disinggung mengenai sosok Antoni Imam, tokoh partai Golkar yang sudah menjabat sebagai  anggota DPRD 6 periode mengatakan bahwa Antoni Imam dikenal sebagai sosok yang baik dan sangat mengerti dengan kondisi Daerah Lampung Selatan serta memiliki tujuan yang sama dengan dirinya ”pak Antoni itu sosok yang baik dan memahami dengan kondisi daerah Lampung Selatan, kalau memang jodoh saya siap menjadi Bupati dan Pak Antoni Mendampingi saya sebagai Wakil Bupati periode ke depan ” jelas TEC.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Dan Simon Birmingham Membahas Isu Kerjasama Bilateral Indonesia-Australia

Dalam kesempatan yang sama Antoni Imam juga mengatakan bahwa berpasangan dengan siapapun asal visi dan misinya sama yakni untuk meningkatkan kemajuan Lampung Selatan saya siap saja ”pak Tony itu sangat baik dan mengerti sekali bagaimana menata daerah, pengalaman berpolitik dan tata negara tidak diragukan lagi ” tutupnya. (Seno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *