Bencana Alam

Peduli Bencana, Gerindra Denpasar Sumbangkan Dana Korban Kebakaran Kampung Jawa Denpasar

JARRAKPOSTBALI.COM, DENPASAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Denpasar tinjau lokasi dan memberikan bantuan dana kepada korban kebakaran di permukiman padat penduduk di RT 5 Dusun Wanasari, Desa Dauh Puri Kaja Denpasar Utara Kota Denpasar atau yang biasa dikenal Kampung Jawa Denpasar, Senin, (26/6).

Ketua DPC Gerindra Kota Denpasar, Ida Bagus Yoga Adi Putra menyampaikan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Gerindra terhadap masyarakat yang dilanda musibah.

“Ini kami lakukan murni dari hati nurani, juga instruksi tertulis dan lisan dari Ketua DPD Gerindra Bali, Bpk Made Muliawan Arya,” tegasnya.

Advertisement
Ketua DPC Gerindra Denpasar Ida Bagus Yoga Adi Putra bersama Tim meninjau lokasi kebakaran Kampung Jawa – Denpasar, Senin, (26/6)

Gus Yoga panggilan akrabnya menambahkan, Ketua DPD tegak lurus dengan instruksi Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Yakni harus dekat dengan masyarakat dan buat masyarakat tersenyum. Jika ada bencana, harus segera turun dan langsung membantu,” katanya.

Yang selalu pimpinan kami pesankan, jika tidak bisa membantu banyak orang, bantu beberapa dan bantu semaksimal kita bisa lakukan.

“Astungkara, atas semangat dan kekompakan Kader Gerindra kami bisa ikut serta membantu atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami,” ungkapnya.

Bendahara DPC Gerindra Denpasar I Ketut Sudana bersama Ketua PAC Gerindra Denpasar Utara I Wayan Subawa saat memberikan sumbangan, Senin, (26/6).

Gus Yoga juga mendokan, semoga para korban diberi kesehatan dan kekuatan serta bisa kembali normal sediakala.

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran di permukiman padat penduduk di RT 5 Dusun Wanasari, Desa Dauh Puri Kaja Denpasar Utara Kota Denpasar, Selasa (13/6) sekitar pukul 09.30. Sedikitnya ada 36 unit rumah terbakar dengan 119 jiwa tanpa ada korban yang meninggal dan minim luka-luka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button