Hukum

Parah, Muhaimin Iskandar Absen Panggilan Pemeriksaan KPK

JAKARTAJBM.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar diketahui absen dalam panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sedianya ia akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap proyek pembangunan infrastruktur Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2016 di Maluku dan Maluku Utara.

“Sampai saat ini tidak ada surat pemberitahuan,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Yuyuk Andriati, Jakarta, Selasa, (19/11/2019).

Yuyuk mengatakan penyidik akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Wakil Ketua DPR RI tersebut. Namun, ia belum menjelaskan tanggal pastinya.

Pemeriksaan terhadap Cak Imin ini dilakukan setelah KPK menemukan bukti baru mengenai aliran duit korupsi proyek jalan di PUPR. Adalah pengakuan eks politikus PKB Musa Zainuddin yang membeberkan dugaan aliran dana ke sejumlah petinggi PKB.

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

5 Comments

  1. 855667 799258Hiya! Wonderful blog! I happen to be a daily visitor to your site (somewhat much more like addict ) of this internet site. Just wanted to say I appreciate your blogs and am looking forward for more to come! 903500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button