BadungBeritaDaerahPemerintahanPolitik

Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu Berjalan Aman dan Damai

Jbm.co.id-BADUNG | Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa, S.H., memberikan apresiasi kepada Penyelenggara Pemilu KPU maupun Pengawas Pemilu Bawaslu, termasuk aparat keamanan, baik TNI maupun Polri, dikarenakan pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan, Wayan Suyasa, saat membagikan daging babi kepada masyarakat Badung di Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Minggu, 25 Pebruari 2024.

Disebutkan, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) berlangsung dengan damai dan masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan penuh kegembiraan, pada pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024.

Advertisement

“Kami memberi apresiasi kepada penyelenggara pemilu dan aparat keamanan, karena Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai,” kata Wayan Suyasa.

Ketua Federasi Serikat Pekerja (FSP) Bali Kabupaten Badung ini juga menegaskan akan memperluas pemberian daging babi ini kepada seluruh masyarakat Badung berbasis Kartu Keluarga (KK).

“Daging babi akan diberikan kepada semua lapisan masyarakat Badung pada Penampahan Galungan, tidak memandang apa partainya, karena mereka masyarakat Badung perlu kita hargai,” tegasnya.

Hal tersebut, lanjutnya bertujuan, disamping menghargai umat Hindu, minimal mereka bisa mempererat hubungan di masing-masing banjar, karena pihaknya mengedepankan sikap kegotongroyongan dan kebersamaan untuk melestarikan adat dan budaya yang ada di masing-masing banjar. “Kita tidak boleh terkotak-kotak oleh kepentingan politik sesaat,” paparnya.

Selain itu, Wayan Suyasa juga menyampaikan rasa syukur, khususnya kepada masyarakat Badung yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar yang ada di Badung, sehingga jumlah kursi Partai Golkar meningkat dari 7 kursi menjadi 11 kursi.

“Dalam kontestasi Pemilu terlepas dari bagaimana pun cara partai politik untuk mencari pendukung melalui suara masyarakat, intinya kami ucapkan terima kasih sudah diberikan mandat kepercayaan untuk meningkatkan jumlah kursi yang ada di DPRD Badung 2024-2029,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button