Kesehatan

SIMAK! MANFAAT LUAR BIASA BERHUBUNGAN INTIM PAGI HARI

BANYAK pasangan suami isteri lebih memilih berhubungan intim di malam hari ketimbang pagi hari. Alasannya, pagi hari identik dengan waktu sibuk sebelum memulai kegiatan sepanjang hari. Padahal, tahukah Anda bahwa berhubungan seks di pagi hari memberi banyak manfaat yang luar biasa?

Penasaran apa saja manfaat berhubungan intim di pagi hari? Simak uraian Liz Goldwyn, pendiri Sex Ed, platform multimedia untuk pendidikan, kesehatan dan kesadaran seks, seperti dilansir Daily Star berikut. Dan mulai sekarang, set alarm Anda lebih awal untuk menyiapkan sesi berhubungan intim di pagi hari.

1. Meningkatkan hubungan dan keintiman
Seks pagi hari dapat memiliki banyak manfaat mengejutkan seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuat Anda lebih cantik, dan bahkan mengurangi risiko serangan jantung.

Tidak hanya menghilangkan stres, memilih untuk berhubungan intim di pagi hari dapat meningkatkan hubungan dan keintiman bersama pasangan.

“Pagi adalah salah satu waktu favorit saya untuk berhubungan seks. Apakah ada atau tidak ada orgasme yang terlibat, itu adalah cara yang bagus untuk memulai hari,” kata Liz.

2. Anda berada dalam kondisi terbaik
Anda biasanya merasakan kelelahan saat malam hari setelah melewati hari yang sibuk. Jadi, memfokuskan sesi berhubungan intim di akhir malam tidaklah selalu ideal.

“Kita mungkin tidak berada di saat ‘tersegar’ kita, bisa jadi karena kita mungkin kekenyangan setelah mengonsumsi makanan besar, minum alkohol, atau hanya lelah sepulang kerja,” kata dia.

3. Sesi bercinta akan terasa lebih baik
Penelitian sebelumnya menunjukan bahwa berhubungan intim mungkin terasa lebih baik di pagi hari karena kadar testosteron kita berada pada tingkat paling tinggi di awal hari.

Kita semua memiliki testosteron dalam tubuh kita, dan hormon ini memainkan peran besar untuk memunculkan hasrat seksual.

4. Merasa terhubung dengan pasangan
Berhubungan seks pagi hari dapat membantu Anda menjalin ikatan yang lebih kuat dengan pasangan.

“Seringkali dalam suatu hubungan, kita sibuk dan mungkin kesulitan menemukan waktu atau energi untuk berhubungan intim yang sesuai dengan jadwal dan tingkat libido yang sama. Melakukannya di pagi hari membuat kalian berdua tersenyum selama hari kerja. Ini dapat meningkatkan hubungan dan keintiman, membuat Anda menanti-nantikan waktu ini,” lanjut Liz.

5. Memulai hari dalam suasana hati yang baik
Bercinta tidak hanya terasa nikmat, saat orgasme Anda juga melepaskan oksitosin dan dopamin, yang dikenal sebagai ‘hormon bahagia’.

“Orgasme adalah pelepasan besar-besaran zat kimia yang membuat bahagia,” Liz menyimpulkan.

Untuk lelaki, penelitian menunjukkan bahwa kadar testosteron yang lebih tinggi dapat meningkatkan kekuatan ereksi dan fungsi seksual

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

4 Comments

  1. 260707 70382Superb blog here! Also your web site loads up very quick! What host are you making use of? Can I get your affiliate link to your host? I wish my web site loaded up as quickly as yours lol xrumer 853062

  2. 959787 717782Hey! This is my first visit to your blog! We are a collection of volunteers and starting a new project in a community in the same niche. Your blog provided us useful information to work on. You have done a extraordinary job! 879523

  3. 61604 208499Great beat ! I wish to apprentice even though you amend your internet site, how could i subscribe for a blog website? The account aided me a acceptable deal. I had been just a little bit acquainted of this your broadcast provided bright clear thought 111796

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button