Denpasar

Daftarkan 55 Bacaleg ke KPU, Gerindra Bali Target 10 Kursi DPRD Bali

Gerindra Bali targetkan 10 Kursi DPRD Provinsi Bali

Denpasar – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bali mendaftar bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Provinsi Bali, Sabtu 14 Mei 2023 pukul 10.02 wita.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya (De Gadjah) mengantarkan langsung para calon legislatif Provinsi Bali diiringi dua penari serta baleganjur.

Kader Gerindra berpakaian putih itu long march dari Kantor DPD Gerindra Bali menuju Kantor KPU Provinsi Bali.

Advertisement

Mereka juga membawa poster bertuliskan: Prabowo Subianto Presiden 2024, Gerindra Menang.

Untuk kursi DPRD Bali, De Gadjah menargetkan 10 kursi. Diharapkan jumlah meningkat dibandingkan tahun 2019. Dalam kontestasi nanti Gerindra akan berlaga secara elegan.

Berjuang dengan gembira sesuai pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Tidak melakukan kampanye hitam, apalagi menghina rival politik.

“Pesan Pak Prabowo berjuang maksimal mungkin berjuang bergembira tulus ikhlas jangan pernah menghina lawan politik atau rival karena selesai hajatan akan bersatu membangun Bali. Berprestasi dengan gagasan dan ide yang diberikan, itu pesan Pak Prabowo,” kata De Gadjah.

Mendaftar di tanggal 14 pada pukul 10.2, ternyata ada maknanya. Tutur De Dadjah, karena jika dijumlahkan menjadi angka 8 yang diyakini sebagai angka keberuntungan. Selain itu juga menjadi doa Prabowo Subianto menjadi Presiden ke 8 Republik Indonesia.

“Mendaftar di tanggal 14 pukul 10.2 dijumlahkan menjadi angka 8 dan berdoa agar Pak Prabowo menjadi presiden yang ke 8 RI,” tuturnya.

De Gadjah mengantarkan 55 bakal calon dengan target 10 kursi. Pihaknya mengaku tidak muluk-muluk memasang target, tapi ia optimistis Gerindra meraup suara terbanyak kedua.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button